Ticker

6/recent/ticker-posts

Hujan Deras, Tak Surutkan Kadin Kota Dumai Laksanakan Vaksinasi Bagi Pelaku UMKM


Dumai - NUANSA POST

Meski sejak awal pagi hujan deras mengguyur Kota Dumai Sabtu (26/06/20211), namun Kadin Kota Dumai Pimpinan Zulfan Ismaini tetap laksanakan Vaksinasi sesuai jadwal.

Seperti diberitakan Media ini beberapa hari lalu, Ketua Kadin Kota Dumai Zulfan Ismaini,  mengatakan rencana Kadin akan melaksanakan Vaksinasi Sabtu (26/06/2021), sebanyak 200 injeksi dengan target para Pelaku UMKM binaan Kadin.Tampak halaman kantor Kadin Jln. Kesehatan Kec. Dumai Timur, di datangi para Pelaku antusias ikuti Vaksinasi .Ada 2 meja yang melayani pendaftaran, tiap meja terdiri dari 2 petugas.


Bagi yang sudah mendaftar akan menjalani Screening di ruang rapat Kadin untuk menjawab pertanyaan Petugas Medis Puskesmas Dumai Timur, jika dinyatakan lolos Vaksin Sinovac 0,5 Cc di injeksi kepada peserta. Usai divaksin akan di observasi selama 30 menit."Saya bersyukur Kadin sebagai Orang Tua asuh, peduli kesehatan kami binaan nya," ujar seorang ibu.

Beberapa Pelaku bernada sama, saat di mintai tanggapan.

Camat Dumai Timur Zainur, SH saat di mintai tanggapan di tempat, berkata "Kami atas nama Pemko Dumai berterima kasih kepada Kadin Zulfan Ismaini atas inisiatif nya melakukan Vaksinasi".

"Berdasarkan Tujuan, Fungsi dan Tugas Kadin sesuai Keppres no: 17 Tahun 2010, tentang Persetujuan Perubahan AD/ART Kadin, dimana dalam Tujuannya pada poin b, Fungsi dan Tugas Pokok poin d dan i, Kadin Dumai merasa bertanggung jawab terhadap kesehatan Pelaku UMKM. Makanya kami bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas Anti Covid-19 Kota Dumai lakukan Vaksinasi," Zulfan Ismaini.

Jalannya Vaksinasi, dibawah pantauan Bhabhinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Teluk Binjai, dan berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan Anti Covid-19 Kota Dumai.(RHS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA