Ticker

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Rupat dan Puskesmas Teluk Lecah Laksanakan Vaksinasi Covid 19 Untuk Masyarakat Desa Pancur Jaya dan Desa Teluk Lecah


Rupat, NUANSA POST

Kepala Desa Pancur Jaya Hasan Basri, ST  bersama Kepala Pukesmas Teluklecah   dr. Nelya Sasmita ,  babinsa  dan bhabinkamtibmas Desa Pancur Jaya dan Kapolsek   Rupat memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), hari Babtu (26/6/2021).

Kegiatan edukasi pencegahan Covid-19 ini dilakukan dengan cara melakukan siaran keliling terkait partisipasi masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19,  dan disuntik dekat bahu kepada masyarakat Desa Pancur Jaya dan Desa Teluk Lecah satu guru. PNS, non PNS  ,lasia dan aparat desa. Selain memberikan edukasi kepada masyarakat, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyemprotan disinfektan di Kantor desa pancur jaya dan desa teluk lecah

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang kami lakukan bersama lintas sektoral yang ada di wilayah Kecamatan Rupat untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-19. Hal ini juga untuk menindaklanjuti instruksi dari Kesehatan” kata. dr. Nelya Sasmita.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Pancur Jaya dan Kepala Desa Teluklecah, bahwa  kegiatan ini akan dilaksanakan secara bertahap karena warga terlalu ramai warga dua desa ini tak bisa selesai satu hari “Edukasi kepada masyarakat ini sangat diperlukan sebagai bentuk kewaspadaan dini dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Intinya masyarakat tidak panik, tetapi tetap harus waspada,” ungkapnya. (M SYOPRI).

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA