Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wisuda Khotmil Qu'ran Santri Ke 11 TPA Kp Serdang Muaradua OKU Selatan

OKU Selatan, NUANSA POST.

Sambutan Ketua Masjid Al-Muttaqin Reza Pahlefi yang di sampaikan oleh Wakil Ketua Perli Irianto mengatakan permohonan maaf ketua tidak bisa hadir di karenakan, ada pekerjaan yang harus di hadirinya tidak bisa di wakilkan kepada orang lain. Reza Mengucapkan Selamat kepada anak-anak Khotmil Qur'an, Rabu tanggal 26/05/2021. Selanjutnya Perli mengatakan Untuk anak anak yang sudah Khotmil Qur'an hendaknya selalu mau tetap mengaji dan mengamalkan nya. Karena biasanya kalau jarang membaca Alqur'an lagi takutnya akan menjadi lupa. Dan percayalah orang yang suka mengaji pahalanya akan berlipat ganda yang akan di berikan oleh Allah SWT.

Masih kata Perli Setelah acara Khotmil Qur'an ini akan di lanjutkan pelantikan Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Masjid Al-Muttaqin Kp Serdang/ Kp Jati. harapan kami IRMA akan menjadi contoh anak anak yang ada di Kp Serdang/ Kp Jati. Semoga anak anak menjadi anak yang santun berbakti kepada orang tua, berguna bagi agama dan Bangsa. Kaling Kp Serdang Sobirin dalam kesempatan ini mengatakan.selamat kepada anak-anak santri yang Khotmil Qur'an  semoga tetap mengaji walaupun sudah tamat mengaji dan juga mengucapkan selamat kepada IRMA yang di lantik hari ini. Semoga anak anak IRMA bisa menjadi panutan kepada anak anak yang ada di Kp Serdang/Kp Jati ini. Tetap semangat dan terus bekarya dan membantu bekerja sama dengan pengurus Masjid Al-Muttaqin.

Ketua Panitia Ustazah Ibu Sainah dan juga guru ngaji dalam kesempatan ini mengatakan Acara hari ini adalah Wisuda Khotmil Qur'an Santri TPA, Syukuran anak anak tamat mengaji. Mohon maaf apabila anak anak mengaji nanti belum tepat dalam membaca Alqur'an karena itulah keterbatasan saya dan Alhamdulillah Khotmil Qur'an TPA yang ke 11 ini sebanyak 8 Santri, Ujar Ibu Sainah. Penceramah Ustadz Asep Zakaria menyampaikan, kita harus Selalu ingat Allah, dekatkanlah dengan Allah SWT, banyak banyak Lah Silaturahmi agar kita dapat umur yang panjang dan banyak rezeki. Yang Khotmil Qur'an Santrinya Sangat senang, orang tua ikut senang kita yang hadir dan mendengarkan juga ikut senang. Yang hapal Al-Qur'an termasuk juga yang di banggakan oleh Allah SWT. (BAS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA