Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

VIRAL: Calon Kepala Desa di Kab.Garut Pingsan Lalu Meninggal Saat Kampanye Pilkades


Garut, NUANSA POST

Salah seorang calon kepala desa  dengan no urut 03 di Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut meninggal dunia saat melakukan tahapan kegiatan kampanye pemilihan kepala desa (Pilkades), hari  Jumat (28/5/2021) sekitar pukul 15.00 wib.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Kabupaten Garut, Aji Sukarmaji, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Sebelumnya, calon kades yang bernomor urut 3 itu tiba-tiba terjatuh dan pingsan saat berada di panggung kampanye. 


“Nama almarhum  Pak Rahman, sedang melaksanakan kampanye bersama,.Pada awalnya dia duduk di kursi dengan para calon kades di panggung lalu beliau jatuh dari kursi hingga Ke bawah panggung dan pingsan,lalu almarhum langsung di bawa ke RSUD dr Slamet untuk mendapatkan perawatan.Namun sesampainya di rumah sakit yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia,” ucapnya.

            Dia juga menambahkan, meninggalnya salah seorang calon kades ini tidak memengaruhi tahapan pelaksanaan pilkades yang digelar di Desa Cibunar. Tahapan pemilihan kepala desa di Desa Cibunar tetap berjalan meskipun salah satu calonnya meninggal dunia. “Kami seluruh panitia pemilihan pilkades mengucapkan berbela sungkawa atas meninggalnya pak Rahman semoga amal ibadahnya diterima di sisi Alloh Swt.bagi keluarga yang ditinggalkan semoga dikasih kesabaran dan ketabahan. Aminn... "pungkasnya (DUDI)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA