Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Kab.Bengkalis: "Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"


Bengkalis, NUANSA POST

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam mengucapkan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis yang merayakan, Selasa (11/05/2021).

Khairul Umam mengatakan, atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Bengkalis bersama keluarga besar mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin apabila ada silap dan salah secara pribadi maupun sebagai wakil rakyat.

Momen lebaran adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan agar manusia kembali fitrah atau suci. Selain mulia di mata agama, memaafkan saat Idul Fitri memiliki manfaat bagi kesehatan dan kehidupan sosial.

"Hampir sebulan sudah kita menjalani ibadah puasa ramadhan di tengah pandemi Covid-19, alhamdulillah kita mampu menjalaninya tentu atas kemudahan yang diberikan Allah subhanahu wa ta'alla," kata Khairul Umam.

Lebih lanjut, ia berharap perayaan Idul Fitri tahun ini juga berlangsung dengan khusyuk dan khidmat namun tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan serta himbauan social distancing dan physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Walau tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, mari kita bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberi kesempatan untuk merayakan hari raya Idul Fitri di tahun ini, mari maknai momen ini dengan bersama-sama berdoa agar pandemi ini bisa berakhir dan kita semua dapat berkumpul dan beraktivitas seperti biasa," tutup Khairul Umam.(AMIRUDIN/ADV)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA