Ticker

6/recent/ticker-posts

DPC Partai Demokrat Kab Tubaba Laksanakan Buka Bersama Dengan Syeh Hasan Jaber dan Ustadz Ulil Abshar


Tubaba: NUANSA POST

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melaksanakan buka bersama dengan Syeh Hasan Jaber dan Ustadz Ulil Abshar.Buka bersama di laksanakan dikediaman wakil ketua DPC partai Demokrat Yang juga ketua komisi III Paisol di Tiyuh Tirta Makmur kecamatan Tulang Bawang Tengah. Senin (10/5/2021).

Acara di hadiri Ketua DPC partai Demokrat Busroni, Bendahara dan seluruh pengurus partai."Bulan suci Ramadan ini masih sama dengan tahun sebelumnya. Di Indonesia ujian Covid-19 masih menghantui kita. Belum lagi adanya tantangan ekonomi yang kian menyulitkan dan berdampak kepada kesejahteraan kita secara keseluruhan," Ujar Busroni.


Busroni berharap gerakan peduli sesama ini bisa dilakukan secara berkelanjutan dan masyarakat bisa terus memperhatikan keadaan sekitar."Semoga Partai Demokrat mendapat tempat terbaik di hati masyarakat. “Karena harapan rakyat adalah perjuangan Partai Demokrat," Harapnya.Acara tersebut juga mendengarkan Tausiyah dari syekh Hasan Jaber, acara di lanjutkan dengan berbuka bersama dan di lanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah.


Seusai acara Paisol menambahkan bahwa DPC partai Demokrat sengaja mengundang Syekh Hasan Jaber untuk memberikan pencerahan kepada pengurus partai di Tubaba."Kita mengundang syekh untuk memberikan pencerahan kepada pengurus kita dan juga momen Ramadhan ini kita jadikan ajang silaturahmi seluruh tingkatan Pengurus dari Ranting,

(ROBERT)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA