Ticker

6/recent/ticker-posts

DPC AWPI Lampung Utara Mengundang Anggotanya Untuk Adakan Rakor


Lampung Utara,-NUANSA POST

Ketua DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia mengundang seluruh anggotanya untuk berkumpul di kantor sekertariat ,Jum'at malam Sabtu tanggal (7/5/2021)

Ketua DPC AWPI Kabupaten Lampung Utara Deferi Zan SE, mengadakan rapat koordinasi dan pembahasan mengenai perubahan struktur keorganisasian serta peningkatan kualitas kinerja para anggota.

Dengan diadakannya kegiatan rapat koordinasi ini guna membahas adanya perubahan struktur keorganisasian yakni, pemilihan bendahara satu (1) dan bendahara dua (2).

Yang dihadiri pada kegiatan rapat koordinasi ini adalah, Deferi zan sebagai Ketua DPC AWPI Kabupaten Lampung Utara, sekretaris Ardy Yohaba,Chandra Guna SH,M.Mintaria Gunadi dan beberapa anggota DPC AWPI Kabupaten Lampura.

Hasil yang didapati dari rapat koordinasi ini adalah,terpilihnya bendahara satu (1) yaitu,Mintaria Gunadi dan bendahara dua (2) adalah Roggate Taruli Nababan SH dan

Untuk pembahasan selanjutnya,masuknya anggota yang baru dan akan bergabung di DPC AWPI  Kabupaten Lampung Utara.

1.Ahmad Suhendi

2.Aminson

3.Rafani

4.Admi Ansori

5.Derry Saputra

6. Ansi Pratiwi


Untuk seluruh anggota yang tergabung dalam organisasi DPC AWPI Kabupaten Lampung Utara harus profesional dalam kinerja dan harus ada ke transparan dalam segi apapun,"jelas Deferi.

Defri juga menambahkan yang sebagai Ketua DPC AWPI Kabupaten Lampung Utara berharap untuk kedepannya agar DPC AWPI ini bisa lebih maju dari sebelumnya.

Maka dalam hal ini untuk peningkatan kualitas dalam kinerja sebagai jurnalis maka, seluruh anggota DPC AWPI Kabupaten Lampung Utara, akan ikut kegiatan Belajar setiap satu Minggu sekali,guna meningkatkan kualitas ke jurnalisan, khususnya untuk seluruh anggota yang tergabung di DPC AWPI,"tegas Deferi.

Lanjut Deferi bagi anggota yang ada harus semua untuk mempersiapkan diri masing masing guna untuk mengikuti kegiatan uji kopetensi wartawan (UKW) setidaknya untuk memperkuat tubuh organisasi setidaknya anggota yang sudah mengikuti UKW bisa menjadi jurnalis yang kompeten dalam hal menulis,karna semakin berkembangnya jaman seorang jurnalis memang harus diuji kemampuannya itu harapan saya untuk seluruh anggota awpi yang tergabung dilampura,"pungkas Deferi.(RIAN)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA