Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim 0429/Lamtim Lepas 34 Prajurit Pindah Tugas Satuan Baru


Lampung Timur – NUANSA POST

Acara Korps Raport Anggota Kodim 0429/Lamtim berlangsung di lapangan Apel Makodim, Jl. Soekarno Hatta Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (19/5/202)1.

Acara yang di pimpin langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis ini turut dihdiri oleh Kasdim,Perwira Staf dan Danramil Jajaran serta perwakilan Anggota Kodim 0429/Lamtim.

Mengawali sambutanya Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan,"masih dalam situasi Idul Fitri saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Anggota" ucap Dandim.


Terkait pindah satuan, Dandim menyampaikan merupakan hal yang biasa dan lumrah dalam jajaran TNI-AD,"selain tuntutan Dinas dan merupakan kebutuhan organisasi dalam pemenuhan kebutuhan personil pada suatu jabatan tertentu,perpindahan satuan juga dalam rangka pembinaan karier Anggota yang bersangkutan," terangnya.

"Bagi anggota yang pindah Satuan, Atas nama pribadi dan Satuan, kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Prajurit selama bergabung lebih kurang satu tahun atas dedikasi dan kerja kerasnya, baik dalam bentuk perbuatan maupun pemikiran demi kemajuan Satuan. Jadikan pengalaman selama bertugas disini sebagai bekal untuk bertugas di Satuan yang baru."


"Bagi Perwira ataupun Bintara yang di tugaskan mengantar Anggota pindah satuan, hati-hati dalam perjalanan, utamakan faktor keselamatan," Imbuh Dandim.

Diakhir sambutanya Dandim berpesan,"Tetap jalin komunikasi dan jaga citra Kodim 0429/Lamtim di Satuan baru, sehingga Satuan kita ini semakin diakui bahwa Prajurit Kodim 0429/Lamtim adalah Prajurit yang bisa dibanggakan dimanapun bertugas," pungkas Letkol Kav. Muhammd Darwis.

Pada kesempatan tersebut Dandim, Kasdim dan seluruh Perwira serta Anggota Kodim 0429/Lamtim memberikan ucapan selamat kepada 34 Prajurit Prabinsa yang akan pindah kesatuan baru, baik di Satuan Tempur (Satpur), Bantuan Tempur (Banpur) dan Bantuan Administrasi (Banmin)*(DANIAL)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA