Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Hadiri Rapat Pembahasan Pariwisata Dengan Pelaku Usaha Wisata Batukaras


Pangandaran,NUANSA POST

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan hadiri Rapat Pembahasan Pariwisata di Kab. Pangandaran dengan para Pelaku Usaha Wisata Batukaras, bertempat di Pondok Rivana Batukaras. Senin, 17 Mei 2021.Turut hadir Ketua DPRD Kab. Pangandaran, Sekda Kab. Pangandaran, Unsur POLRI dan TNI.

                 Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menyampaikan,  keputusan membuka kembali objek wisata setelah pemda melakukan sosialisasi dengan para pelaku usaha wisata yang dituangkan dalam fakta integritas kesanggupan untuk ikut andil dalam mengawasi protokol kesehatan di obyek wisata.

            “Jika semua para pelaku usaha wisata menyanggupi untuk mematuhi serta mengawasi penerapan protokol kesehatan, maka obyek wisata di Pangandaran bisa di buka kembali, “ujar bupati Jeje.

Lanjut Bupati Jeje mengatakan, surat pernyataan yang dibuat para pelaku usaha wisata ini nantinya akan disampaikan ke Gubernur dan Presiden, bahwa seluruh pelaku usaha wisata siap mematuhi dan ikut mengawasi protokol kesehatan.

Menurut Bupati Jeje, bahwa beliau  mengakui penutupan obyek wisata di Kabupaten Pangandaran tentu menimbulkan dinamika, karena selama pandemi covid ini ekonomi masyarakat juga harus bisa tumbuh kembali, artinya ekonomi bisa berjalan dan kesehatan masyarakat pun tetap terjaga.“Maka Kami tegaskan kembali, jiak semua sanggup mematuhi protokol kesehatan, besok obyek wisata Pangandaran akan dibuka kembali,”  tegas bupati.

Bupati Jeje mengatakan, mengingat kapasitas obyek wisata Pantai Batu Karas lebih kecil ketimbang obyek wisata di Pantai Pangandaran, maka, nantinya  akan dilakukan sistem buka tutup.” Mudah mudahan dengan dilakukan sistem  buka tutup bisa menghindari kerumunan pengunjung dan tidak terjadi penumpukan atau kerumunan pengunjung,” tegasnya.(SUNAR)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA