Ticker

6/recent/ticker-posts

Walikota H. Paisal, SKM, MARS Hadiri Wisuda 93 Mahasiswa/i STT Dumai

DUMAI - NUANSA POST

Wali Kota Dumai, H Paisal, SKM, MARS menghadiri sidang senat terbuka Wisuda program Sarjana @ XIII Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Dumai, Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Dumai, bertempat di Ballroom The Zuri Hotel, jln. Sudirman Darat, Kamis (18/03/2021). Adapun jumlah Wisudawan/i program Sarjana @ XIII Tahun 2021, sebanyak 93 orang dengan rincian; Program Studi Teknik Informatika 35 orang, Program Studi Teknik Industri 45 orang, dan Program Studi Teknik Sipil 13 orang.

Turut hadir anggota DPR RI Dapil Riau I, H Jon Erizal, S.E., MBA dari Komisi XI, anggota DPRD Provinsi Riau sekaligus Pembina YLPI dr, H Sunaryo beserta seluruh pengurus, Ketua STT Dumai, Ketua Senat dan seluruh anggota, orang tua wisudawan/i serta tamu undangan lain. Wali Kota Dumai, H Paisal, SKM, MARS dalam sambutannya mengucapkan tahniah, selamat dan sukses kepada para wisudawan. "Semoga ilmu yang didapat selama mengenyam pendidikan berguna dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari," ucap Paisal.

Beliau berharap wisudawan/i agar tetap komitmen memberikan kontribusi nyata bagi perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia terutama di Kota Dumai. "Saya berharap wisudawan/i STT menjadi tenaga kerja yang handal, profesional dan ilmu yang didapat dapat bermanfaat. Terlebih saat ini kita sedang menghadapi era industri 4.0. Maka kita harus mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman," tekan mantan Kadiskes kota Dumai ini.

"Mulai dari teknologi yang semakin canggih yang mengharuskan kita semakin kreatif dan inovatif," sambungnya. Acara wisuda berjalan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Anti Covid-19. Pakai masker, cek suhu tubuh, cuci tangan dan jaga jarak dengan undangan terbatas. (Diskominfo/RH)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA