Ticker

6/recent/ticker-posts

HKTI Provinsi Lampung Menggelar Musyawarah di Sesat Agung Bumi Gayo Kabupaten Tulang Bawang Barat

 


Tubaba: NUANSA POST

Musyawarah Provinsi Himpunan Kerukunan Tani (HKTI) Provinsi Lampung diselenggarakan pertama kali di Sesat Agung Bumi Gayo Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu (10/03/2021)

Acara tersebut dihadiri leh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Dewan Pimpinan Pusat HKTI, Ketua Dewan Perwakilan Daerah HKTI, Bupati Tulang Bawang Barat, Ketua DPRD Tulang Bawang Barat, Ketua Dewan Perwakilan Cabang HKTI se-Provinsi Lampung

Musyawarah Provinsi HKTI Lampung diselenggarakan dalam rangka aklamasi secara musyawarah untuk menentukan Ketua Dewan Perwakilan Daerah HKTI Provinsi Lampung periode tahun 2021-2025


Dalam membacakan sambutan Gubernur Lampung , Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung mengatakan HKTI ini tidak hanya untuk petani saja, tetapi juga untuk meningkatkan SDM Masyarakat khususnya di Provinsi Lampung, mudah mudahan kedepan HKTI Provinsi Lampung menjadi mitra yg bagus bagi pemerintah pusat dan daerah. Untuk itu mari kita rumuskan program-program yang baik bagaimana menjadi mitra pemerintah terbaik, selanjutnya susun program program yg lebih terperinci dengan teman-teman dilingkup pertanian. Saya berharap HKTI Lampung dapat turut mensuport Pemprov di bidang ekonomi pertanian.

Dalam hal ini Pemprov tidak dapat menjalankan nya seutuhnya oleh karena itu diharapkan peran HKTI dapat membantu Pemprov. Siapapun yang akan menjadi ketua DPP HKTI Lampung baik muda maupun tua itu sama saja, yang penting spiritnya. Mohon dukungan seluruh program Pemprov HKTI dapat mensupport demi kemajuan Rakyat, Petani se Lampung.


Sementara itu Ketua Dewan Perwakilan Daerah HKTI Lampung H. Bachtiar Basri, SH., MM mengatakan dalam sambutannya ini adalah Musprov pertama, saya harap kedepannya akan lebih baik dan lebih fokus bagaimana memberdayakan para petani sebagai mitra HKTI.

"Saya apresiasi kepada bupati Tubaba yang telah bersedia menyiapkan tempat untuk pelaksanaan Musprov, mudah mudahan pemimpin HKTI kedepan saat ini dapat lebih baik dari saya.

Kita tahu perjalanan HKTI selama ini cukup panjang suka dan dukanya, dalam hal ini saya telah melakukan kerja bersama petani sejak 1980 kala saya menjabat Camat.(ROBERT)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA