Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari ini 541 BPD se-Mesuji Di Lantik Secara Virtual

Mesuji, NUANSA POST.

Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat (DPMD) Kabupaten Mesuji melakukan pelantikan 541 orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 105 desa yang tersebar di Tujuh Kecamatan di Kabupaten Mesuji. Pelantikan ratusan anggota BPD tersebut dilakukan secara Virtual dengan menetapkan standar Protokol kesehatan(Prokes) yang si lakukan di 16 titik.

Turut hadir dalam acara pelantikan, Bupati Mesuji, Asiten, Kapolres, Dandim, Stap Ahli, OPD, Camat Mesuji, Kades, dan sebagian anggota BPC Kec. Mesuji, di aula Bupati Rabu, (10-03-2021). Dalam sambutanya bupati mesuji H.saply TH mengatakan, selamat kepada BPD yang telah dilantik, semoga dapat menjalakan tugas tupoksinya dengan amanah,demi kemajuan pembangunan desa2 dikabupaten mesuji "ungkapnya".

Disisi lain, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Mesuji Dahuri Santoni melalui Kepala Bidang pemerintahanan keuangan dan aset desa Rolly Aditiyawan Jaya, mengatakan pelantikan virtual dilakukan karena mengingat masih dimasa pandemi covid-19 yang belum juga berahir. “Pelantikan BPD kita lakukan virtual bagi menjadi 16 titik sekabupaten Mesuji, dengan jumlah perserta tidak melebihi dari 50 0rang sesuai edaran Bupati mesuji,dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,”terang Roly.

Selain itu tambah Rolly dengan telah di lantiknya sebagai anggota BPD disetiap desa diharapkan BPD langusung melakukan koordinasi yang baik dengan kepala desa untuk bersama membangun desa sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi sebagai Badan Permusyawartan Desa. (randi)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA