Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Mesuji Gelar Perkara Pelaku Begal Mesuji dan Satu Rekannya Masih Buron


Mesuji -NUANSA POST

Kapolres Mesuji AKBP Alim sangat berterima kasih kepada masyarakat PSHT dapat Hadiah karangan Bunga,  ini sudah luar biasa dan bangga Polres Mesuji, dan mengingatkan kepada anggotanya Jangan berpuas diri , ini sebagai cambuk untuk berprestasi lagi.

Beliau mengatakan Untuk itu kita jaga kebersamaan. Polri akan Respon cepat

Kita membangun kemitraan Polri tanpa ada bantuan dari masyarakat mustahil melakukan penangkapan tentunya dengan adanya masyarakat dapat memberikan Informasi, Kesaksian, Di barengi sabar, dan ikhtiar, dan usaha. Senin,15 Februari 2021.

Kapolres Mesuji mengatakan Silat PSHT lahir dari berbagai suku dan agama, dan menjaga Demi negara kesatuan NKRI berbeda-beda tetapi tetap satu. "Ujarnya".

Hari ini pada tanggal 15 Januari 2021 Kapolres Mesuji menyampaikan kepada awak media saat jumpa Persterkait dengan Pelaku kasus pencurian dan kekerasan atas nama Hasan bin abu godek 31 tahun.

Kapolres berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Mesuji telah memberikan apresiasi dan inpresif yang luar biasa kepada kinerja anggota tekab 308 Polres Mesuji yang dipimpin Kasat Reserse,

Yang telah bersinergi dan berkolaborasi dengan Kapolsek Tanjung Raya beserta anggota reserse nya mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa dengan adanya pengungkapan kasus hingga menyebabkan Seorang meninggal dunia atas nama almarhum Anggi Prayitno 21 th pada saat bongkar muat Ayam Potong yang terjadi di desa Margojadi kecamatan Mesuji timur, 26 Desember 2020 pukul : 22.00 Wib.

Barang bukti yang diamankan dari 13 TKP yang sudah di ungkap anggota Reserse yaitu :-Satu pucuk senjata api rakitan beserta 4 amunisi, -senjata tajam pisau, -1 Motor,- sendal.

Adapun barang bukti dari korban yaitu : -Baju korban, -celana korban. Ancaman hukuman menyebabkan seorang meninggal dunia diancam dengan hukuman  20 tahun Penjara.

Alim Menghimbau kepada masyarakat tetap waspada berhati-hati menjaga jiwa dan keluarga , menjaga dari kejahatan kriminal. Tetap menjadi polisi bagi diri sendri dan kepada masyarakat lainya menjaga keamanan seperti patroli bersama pengaktifan seperti siskamling.

Pelaku melakukan perbuatan itu antar provinsi, saat ini beberapa LP yang sedang di tangani Polres OKI sedankan Polres Mesuji sendiri menangani 13 laporan polisi di TKP.

Polres Mesuji masih terus melakukan upaya  pengembangan, terkait adanya tindak pencurian dan kekerasan. Ada satu tersangka lagi yang  masih DPO atas nama Ismail , ia dominan melakukan aksi tunggal di beberapa TKP. " Jelasnya".

Ketua cabang PSHT Kabupaten Mesuji Lasmidi S.Pd, sangat berterima kasih dan bersyukur  kepada Polres Mesuji telah menangkap pelaku pembunuhan yang menewaskan Anggi Prayitno (21) tahun.(RANDI)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA