Ticker

6/recent/ticker-posts

Penemuan Mayat dalam Rumah Kontrakan di Dumai Kota


Dumai - NUANSA POST

Warga RT 11 Kelurahaan Bintan Kecamatan Dumai Kota, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di salah satu kontrakan di Jalan Bintan Gang Damai, pada Rabu (10/2/2021).Kejadian yang membuat geger warga setempat tersebut, terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.Mayat yang berada di rumah kontarakan tersebut bernama Muhamad Iqbal Pratama, berusia 22 tahun.Korban berdomisili di Jalan Simpang Tetap kelurahan STDI kecamatan Dumai Barat.Sedangkan kontrakan papan tempat jasadnya ditemukan, selama ini diketahui dihuni oleh Opung Bunga.

Warga sekitar rumah kontarakan, Harnis, mengaku bahwa penemuan mayat tersebut diketahui sekitar jam 09.00 WIB, Rabu.a menyebutkan, korban memang terlihat sering datang ke rumah kontrakan opung tersebut."Tadi pagi ada ribut-ribut penemuan mayat. Ada juga polisi, mayat laki-laki, anaknya (korban-red) memang sering main ke rumah opung tu," katanya, Rabu kepada media.

Sedangkan opung sudah tidak terlihat pulang atau pergi bekerja sejak Senin (8/2/2021)."Opung itu kerjanya jaga parkir di depan bakso Sri Rahayu ‎jalan Sultan Hassanudin, dan biasanya korban itu yang mengantar opung itu pergi kerja," sebutnya.

Dijelaskannya, bahwa saat mayat ditemukan di rumah kontarakan yang dihuni oleh opung, Opung sendiri tidak terlihat, bahkan sudah dua hari belakangan Opung tidak terlihat."Dua hari belakangan ini saya gak mendengar apa-apa gak ada orang minta tolong atau suara berisik dari rumah opung, dan tercium bau juga gak. Baru pagi hari ini lah ada tercium bau bangkai," pungkasnya

Saat ini mayat korban berada di RSUD Kota Dumai, untuk dilakukan otopsi, sempat terlihat kawan-kawan korban berada di kamar‎ mayat. (RAHMAT/RILIS)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA