Ticker

6/recent/ticker-posts

LMK Silaturahmi ke Pj Bupati Yang Akan Berakhir Masa Tugas, Pj H Syahrial Abdi : Bersama Kita Bisa, Sendiri Tak Pernah Hebat, Mari Berkolaborasi


Bengkalis, NUANSA POST

Sisa waktu sepekan masa tugas Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, pengurus lembaga Lingkar Muda Kreatif (LMK) melakukan silaturahim bersama Pj. H Syahrial Abdi pada Kamis, 18 Februari 2021.

Di hadapan Pj H Syahrial Abdi yang menerima rombongan anak muda ini, para pengurus LMK menyampaikan program kegiatan yang telah dilaksanakan sejak tahun 2018 hingga sekarang. Selain itu, pengurus juga menyampaikan program kerja (Progja) yang akan dilaksanakan kedepannya.

Program tersebut dipaparkan oleh ketua BPH Ahmad Alifuddin, Ketua Sekretariat LMK Amad Afrizal, Ketua LMK Study Center (LSC) dan Ketua Perkebunan dan Pertanaman LMK M Irfan Tasbih.

Founder LMK, M Kurnia Putra,SH yang menjadi moderator dalam kesempatan itu menyebutkan bahwa prinsip dasar lembaga LMK adalah "Sebaik-baik manusia adalah bermanfaat bagi orang lain. Sedangkan untuk fokus LMK ialah pembentukan mental, akhlak/ karakter serta potensi dari setiap pengurus dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

"LMK akan berperan di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan bidang pendidikan, ekonomi, sosial keagamaan dan kebudayaan serta olahraga yang telah disusun," kata M Kurnia Putra yang akrab disapa Tata kepada Pj H Syahrial Abdi.

Ahmad Alifuddin pula tak lupa mengucapkan syukur karena bisa menyampaikan secara langsung terkait program kerja yang telah LMK lakukan dan Progja yang akan direalisasikan kedepannya. "Diantaranya ialah, LMK Study Center (LSC), program didikan subuh, Magrib Mengaji, berbagai pelatihan skill dan lainnya," ungkap Ahmad Alifuddin.

"Tentunya kami sangat berharap bimbingan dan tunjuk ajar dari Bapak, kiranya langkah perjuangan kami kedepannya tetap terarah dan tetap istiqomah," pinta Ahmad Alifuddin kepada Pj H Syahrial Abdi.

PJ.Bupati: Atas nama Pejabat Pelaksana Tugas di Bengkalis dan a"Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, kami senang hari ini bisa bertemu dengan pengurus Lembaga Lingkar Muda Kreatif dan telah menyampaikan gagasannya dan rencana program kreativitas yang akan dilaksanakan. Tentu kami sangat mendukung berbagai program kegiatan adik-adik semua di dalam wadah LMK ini, karna saya lihat arah dan tujuannya jelas dan positif. Diantaranya ialah pengembangan SDM, peningkatan ekonomi masyarakat dan lainnya," kata Pj H Syahrial Abdi pula.

"Berproseslah dengan sungguh-sungguh dan tanamkan niat yang baik sehingga selalu istiqomah dalam segala hal. Kunci dari sebuah perjuangan ialah kekeluargaan yang solid, kompak dan saling bersinergi. Bersama Kita Bisa, Sendiri Tak Pernah Hebat, Mari Berkolaborasi," pesan dan harap Pj Bupati H Syahrial Abdi dalam pertemuan yang berlangsung selama tiga jam ini.

'Mewakili pengurus LMK, kami sampaikan ribuan terima kasih kepada Bapak yang telah meluangkan waktu untuk menyambut kami dan berdiskusi terkait program kami kedepan. Pesan dan nasihat Bapak akan selalu kami jadikan pedoman dalam setiap langkah perjuangan kami kedepan," ucap Ahmad Alifuddin pula.

Pertemuan yang berisi diskusi penuh kehangatan oleh remaja di kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini diakhiri dengan makan siang bersama yang disiapkan Pj H Syahrial Abdi.Diantara kegiatan yang telah dilaksanakan oleh lembaga ini adalah khitanan massal di Desa Perapat Tunggal yang juga mendapat dukungan dari Danramil 01/ Bkls Kapten Arh Isnanu pada Rabu, 5 Agustus 2020 silam.(AMIRUDIN)***

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA