Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Lampura Sikapi Pemberitaan Proyek Pembangunan yang Marak di Media


Lampung Utara__NUANSA POST

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Utara, Romli A.Md menyikapi pemberitaan-pemberitaan sebelumnya.Mengenai pasca pemberitaan Proyek Pembuatan Gazebo Taman Wisata Way Tebabeng”

Sumber Dana APBD-P Tahun 2020 di Deasa Jagang,Kecamatan Belambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung,pelaksana kegiatan lapangan mencatut Nama Bupati Lampung Utara.

Menurut dia Romli meminta semua terkait dengan pemberitaan baikpun Nara Sumber atau pihak-pihak yang merasa di rugikan agar kiranya dapat satu meja duduk bersama”

Agar dapat mencari menyelesaikan sehingga menemukan jalan keluar yang terbaik, ini saran saya”! Katanya, saat di jumpai awak media di Rumah Dinas DPRD Lampung Utara.Kamis,4/1/2020.

Romli juga mengatakan semoga dari peristiwa ini tidak terulang lagi,dan saya sangat mengapresiasi Bupati Lampung Utara, yang ingin membangun Distinasi Taman Wisata Way TebabengKhususnya biadang pembangunan -pembangunan yang untuk kemajuan Lampung Utara.” ujarnya.

Sekali lagi saya tekankan agar persoalan yang kini menjadi Opini Publik saling mencari pembenaran di atas kebenaran tentunya tidak akan menyelesaikannya apabila bagi semua pihak tidak saling menyadari.

Saya menghimbau dan mengajak”Mari duduk bersama,saling memaafkan di antara pihak-pihak yang di rugikan sehingga Lampung Utara dapat selalu aman kondusif tidak menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan.

“Dan saya berkayinan dari permasalahan ini Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo tidak akan berpikir atua mengambil langkah-langkah yang sekerdil itu, apa yang menjadi tranding publik terkini.” Tolehnya.

Disinggung soal Anggaran Pendapatan Belanja Daerah APBD Murni maupun APBD-P Tahun 2020″ Saya tidak ingin komentar itu, singkatnya.(RIAN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA