Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa 09/Minas Bengkalis Patroli Protkas di Pasar Minas Jaya


Bengkalis, NUANSA POST

Babinsa Kodim 0303/Bengkalis wilayah tugas Koramil 09/Minas Koptu Mayus Maruli melaksanakan sosialisasi Protokol Covid-19 di Pasar tradisional Kel. Minas Jaya Kec. Minas. Minggu (14/02/21)

Sosialisasi yang dilaksanakan itu merupakan upaya mempercepat penanggulangan wabah covid 19 di wilayah binaannya yang secara rutin dan terus menerus dilakukannya.

Dikatakan Koptu Mayus Maruli bahwa pasar merupakan tempat keramaian yang banyak dan sering dikunjungi oleh masyarakat untuk melakukan transaksi jual beli dalam memwnuhi kebutuhan sehari-hari dan tidak menutuoi kemungkinan pasar menjadi tempat yang rawan dalam penularan wabah covid 19.

“Untuk itu pasar ini menjadi salah satu tempat prioritas kami dalam mendisiplinkan protokol kesehatan, disinini terus kita lakukan pengawasan dan himbauan kepada warga agar protokol kesehatan benar-benar ditaati,” terang Koptu Mayus.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Minas Jaya itu melakukan patroli diseputaran pasar dan jika ditemukan ada warga yang melanggar aturan langsung diberi teguran dan pengertian agar kedepan tidak melanggar aturan tersebut.

“Kegiatan ini akan terus kira lakukan, dan kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa mendukung uoaya ini dengan cara terapkan selalu 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” ajak Babinsa.(AMIRUDIN)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA