Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Tubaba Lantik Sekda dan Sejumlah Pejabat Lain dan Serahkan SK CPNS


Tubaba: NUANSA POST

Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad, melaksanakan pelantikan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) setempat dan sejumlah JPT Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pelantikan Kepala Tiyuh/Desa dan penyerahan SK CPNS yang terpusat di Uluan Nughik Panaragan Jaya, Kamis 7 Januari 2021.

Dari data yang terhimpun, jabatan Sekkab (Sekda) resmi dijabat Novriwan Jaya, yang sebelumnya mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemkab Tubaba pada Desember 2020 lalu.

Selain itu, sejumlah pejabat yang turut dilantik, yakni Kepala Dinas (Kadis) Sosial, Somad; Kadispopar, Mansyur; dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh, Sofyan Nur.


Selain pejabat eselon, kelima Kepala Tiyuh terpilih turut pula dilantik, yakni, Kepala Tiyuh Panaragan, Fajar Ahmad Efendi; Kepala Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Laili; Kepala Tiyuh Penumangan Baru, Kamso; Kepala Tiyuh Bangun Jaya, Nurhadi; dan Kepala Tiyuh Mulya Kencana, Nurhadi.

“Dengan adanya pelantikan dan perolingan beberapa pejabat hari ini agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta mampu mengemban amanat yang telah diberikan oleh pemerintah daerah. Tentunya dengan meningkatkan kinerja pegawai guna mendukung mewujudkan visi dan misi daerah yang lebih baik lagi,” tegas Umar Ahmad. (ROBERT)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA