Ticker

6/recent/ticker-posts

PUPR Bengkalis Diminta Turun Tangan Perbaikan Akses Jalan Warga Menuju Tanjung Kapal dan Pelabuhan Roro Rupat Babak Baru

 


Bengkalis : NUANSA POST

Jalan poros yang satu-satunya sebagai akses jalan warga masyarakat yang keluar masuk kedaerah Tanjung Kapal Kecamatan Batu Panjang Rupat   kini rusak memprihatinkan. Tetapi kondisi jalan rusak babak baru belum ada perbaikan

Ratusan meter diperkirakan badan jalan rusak berat bahkan berlubang. Akses jalan warga ini ‘’sepertinya tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah sehingga banyak warga menduga jalan rusak sengaja di biarkan’’.

Jalan masyarakat ini sudah sejak lama rusak tapi tidak ada perbaikan. Maka anggota warga yang keluar masuk pelabuhan roro mengeluh. Satu-satunya akses jalan jika mau masuk tanjung kapal harus melalui jalan ini. Setiap saat/setiap hari jalan poros tersebut padat dilalui warga apalagi mau kekantor lurah tanjung kapal badan jalan banyak yang rusak dan sudah memprihatinkan.

Warga masyarakat sekarang ini yang keluar dari pelabuhan roro rupat mau masuk kedaerah tanjung kapal harus hati-hati. Sebab badan jalan selain kopak – kapik juga berlubang. Kondisinya babak belur di duga dibiarkan. Beberapa anggota warga daerah tanjung kapal yang berpapasan dengan media ini di lokasi jalan rusak tersebut mengatakan bahwa sudah sejak lama masyarakat berharap supaya ada perbaikan jalan rusak ini tetapi nyatanya tidak ada sampai sekarang perbaikan terang anggota warga tadi yang mohon tidak di tulis namanya di pemberitaan.

Pantauan langsung oleh awak media ini pada selasa tanggal 1/12/2020, tampak kondisi jalan poros tersebut memprihatinkan. keluar dari pelabuhan roro dan masuk kedaerah tanjung kapal badan jalan banyak yang rusak belum ada perbaikan. Kondisi jalan ini sudah lama disuarakan masyarakat biar ada perbaikan, nyatanya hingga kini diduga dibiarkan. Bahkan anggota warga  daerah batu panjang juag angkat bicara seperti Sumardiono saat diminta tanggapannya, bahwa masyarakat batu panjang khususnya juga warga kelurahan tanjung kapal sangat berharap agar pemerintah bengkalis, dinas PUPR Bengkalis segera turun tangan untuk dapat memperbaiki jalan yang rusak tersebut ujar sumardiono. Sampai berita ini di ekspos, Bupati Bengkalis, Dinas PUPR Bengkalis belum di mintai tanggapan nya terkait jalan poros pelabuhan roro Rupat menuju kelurahan tanjung kapal. Ikuti berita selanjutnya (DS/AMIRUDIN)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA