Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Indramayu Polda Jabar Bersama TNI dan Satpol PP Gencar Edukasi 3M Kepada Masyarakat


Indramayu,NUANSA POST

Jum’at (4/12/2020), Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Satpol PP kembali melaksankan edukasi protokol kesehatan 3M di pertigaan Pasar Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

"Kami Forkopimcam Karangampel tidak henti-hentinya memberikan imbauan yang bersifat edukasi kepada masyarakat. Edukasi protokol  kesehatan memegang peran utama dalam penanganan COVID-19,” ujar Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan selama masa pandemi Covid-19. pemerintah telah merekomendasikan seluruh warga untuk menerapkan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Dengan edukasi dan promosi kesehatan yang baik maka tingkat penyebaran COVID-19 dapat ditekan.

Kabid Humas Polda Jabar mengharapkan agar warga yang diberikan edukasi protokol kesehatan dapat memahami serta bersedia mencegah penyebaran Covid-19. “Mari kita bersama lawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan 3M, ”pungkasnya.REDI MULYADI/HUMAS POLDA)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA