Ticker

6/recent/ticker-posts

Perkuat Basis Kampanye Terakhir, Calon Bupati Bengkalis Kade Turun Bersama Tim Kubu Pendukung di Pulau Rupat


Rupat Utara, NUANSA POST

Paslon Bupati Bengkalis  no urut  satu (1)  sambangi warga masyarakat Pulau Rupat.  Dalam rangka perkuatkan basis  kubunya diakhir   masa Kampanye menjelang Pilkada Bengkalis, 9 Desember yang akan di gelar. Hadirnya KDI paslon nomor urut satu itu yang di ketahui  tepat nya pada hari Senin (01/12/20), kemarin. 

Calon Bupati bengkalis.  Kaderismanto kerap di sapa.  Kade,  berpasangan dengan Iyeth Bustami (KDI). Terlihat tampak turun langsung ke sejumlah titik kubu paslon tersebut.   yakni, di sejumlah desa dan kelurahan  yang ada di Kepulauan Rupat.  Ia  mengajak masa pendukung  KDI untuk  gunakan hak pilih  menangkan calon no urut  1

"Saya menghimbau kepada masyarakat Rupat dan Rupat Utara, tim pemenangan KDI yaitu paslon no urut satu. Paslon Bupati Bengkalis.,  ayo kita ramaikan,  datangi!  beramai-ramai datang ke TPS pada 9 Desember mendatang. Gunakan hak guna,   hati nurani dan coblos nomor 1 untuk Bengkalis Mewah,   Maju Ekonomi Warganya, Agamis dan Harmonis. red," tegas Kade.


Anggota DPRD  Kabupaten Bengkalis Ferry Situmeang SE  yang merupakan tim pemenangan dari (parpol) partai politik. Partai  Demokrasi  Indonesia Perjuangan.  ia     paparkan tentang sejumlah penjabaran dari visi misi dan paslon KDI yang di usung parpol PDIP. Dalam upaya perkuatkan kadidat yang di usung partai  PDIP tersebut.

            “Jika terpilih  nanti  masyarakat bengaklis akan diberikan kartu sehat Kab,  Bengkalis,  Kartu Sejahtera,  Kartu Indinesia Pinter khusus Kab Bengkalis.  Anggaran rumah, rumah ibadah-ibadah. Yang selalu terlambat dalam pencairan yang di sebbkan kekurangan  sejumlah pengurus rumah ibadah yang tidak tau mengunakan komputer.  Untuk itu jika paslon nomor urut satu terpilih pihak nya akan siapkan timkhusus  guna membantu.  Proposal  pembuatan dan Proposal pencairan dana untuk rumah ibadah.  “papar Ferry Situmeang SE.

            Bahkan pihak KDI    akan perjuangakan nasib nelayan dan akan perjuangakan nelayan di bidang budidaya Untuk  mensejahterakan ekonomi  masyarakat  khususnya  nelayan, dan kelompok tani. Misalnya bidang Peremajaan kelapa sawit, karet,  koko, kelapa dan sawah pertanian.. (M.  SYOPRi)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA