Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemerintah OKU Selatan Gelar Doa Bersama Jelang Pilkada Tahun 2020


OKU Selatan LHI

Sekretaris Daerah OKU Selatan H. Romzi, S,E., M.SI. hadiri Doa Bersama Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten OKU Selatan. Jumat (04/12/2020).

Bertempat di Masjid Agung Al Muhtadin, turut hadir Bapak Popo Ali, Bapak Sholehien Abuasir, Bapak H. Muhtadin Sera'i, Forkopimda, Kepala Instansi Vertikal, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD beserta Pejabat Eselon III, Sekwan, Para Kabag, Para Camat Se-OKU Selatan, Plh. Ketua TP PKK, Ketua DWP OKU Selatan, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, serta undangan lainnya.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memohon kepada Allah agar semua tahapan Pilkada berjalan dengan lancar, baik dan sesuai harapan. Selain itu diberikan kesehatan agar bisa menunaikan tugas dan amanah dalam mensukseskan Pemiilihan Kepala Daerah Tahun 2020 di Kabupaten OKU Selatan.

Doa bersama ini juga adalah bagian dari pengharapan kita kepada Allah Yang Maha Kuasa, agar ke depannya segala sesuatu yang sudah direncakan baik tahapan ataupun kegiatan berjalan sesuai dengan regulasi.

Pilkada Serentak 2020 akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 Persiapan terus dilakukan oleh KPU OKU Selatan demi terselengaranya dengan baik pesta demokrasi. Ada perbedaan antara pilkada sebelumnya dengan pilkada sekarang, dimana pilkada saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga ada kebiasan yang perlu disesuaikan dengan mematuhi protokol kesehatan dalam Pilkada kali ini .( BAS/ HIM )

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA