Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Sukorahayu Realisasikan Angaran Dana Desa 2020

 


Lampung Timur – NUANSA POST

Kades   Sukorahayu Kecamatan Labuhan Maringgai  telah realisasikan anggaran dana desa (DD) 2020 untuk tiga aitem fisik pembangunan. Kepala Desa Sukorahayu Khasbullah, jelaskan atas anggaran dana desa yang telah beliau salurkan untuk tiga item fisik pembangunan di beberapa dusun, pada hari Senin tanggal (07/12/2020).

Untuk jenis fisik pembangunan yaitu TPT (talut penahan tanah) drainase  dan aikon desa, yang terletak di dusun 2 dan 3, dengan panjang volume 150 meter untuk TPT nya.Untuk ikon desa nya terletak di dusun 3, untuk pembangunan drainase nya terletak di dusun 2, dengan volume 780 meter.

            Dan perlu juga di ketahui kembali, selain untuk fisik pembangunan anggaran dana desa yang di tahun 2020 ini juga kami realisasikan untuk bantuan covid 19 yakni untuk pembagian BLT,"Selain untuk pembagian BLT,  juga kami laksanakan untuk penyemprotan dispektan di desa dan di masing masing dusun, dan selain itu juga kami salurkan untuk pembelian masker sebanyak 1500 masker, yang telah kami bagi bagikan untuk warga desa sukorahayu tutup kades*** (DANIAL)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA