Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pemdes Labuhan Batin Mebagikan BLT Sebanyak 284 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Mesuji, NUANSA POST.

Dengan mengikuti amanah dan intruksi dari Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah untuk membantu masyarakat dalam memulihkan roda perekonomian di masyarakat yang terkena dampak dari bencana yang mendunia virus corona (covid 19), pemerintah Desa Labuhan Batin Kec. Way Serdang Kab. Mesuji memberikan bantuan langsung tunai (BLT), sebanyak 284 keluarga penerima manfaat (KPM). Turut hadir dalam pembagian bantuan langsung tunai (BLT) Camat, Kades, Pendamping Desa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat dan keluarga penerima manfaat (KPM), yang di selenggarakan di balai desa kejadian 08 Desember 2020.

Dalam sambutanya Kepala Desa Labuhan Batin Ahmad A menyatakan, untuk masyarakat yang mendapat kan bantuan langsung tunai (BLT), semoga bantuan ini bermanfaat dan pergunakan bantuan ini untuk keperluan yang bermanfaat untuk menunjang roda perekonomian dalam kegiatan sehari-hari " ungkapnya" Ahmad A.

Ahmad A melanjutkan, kepada semua masyarakat Desa Labuhan Batin diwajibkan harus mentaati protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19) dengan selalu menjaga kebersihan, memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang bersih.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, provinsi dan daerah yang telah meberikan batuan, semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Mesuji, semoga Kabupaten Mesuji lebih maju lagi dan sukses selalu dalam pembangunan " tutupnya. (Randi)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA