Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Hutan Ayu Buka Open Turnamen Dihadiri Anggota DPRD Kab. Bengkalis


Rupat Utara, NUANSA POST

Pada  hari Jum’at, (11/12/2020). Pemerintah Desa Hutan Ayu di Kecamatan Rupat Utara  menggelar open turnamen volley ball putra putri  yang dihadiri anggota DPRD Kab.  Bengkalis, Ferry SItumeang,SE.

            Robert Laou Ketua panitia open turnamen volley ball dalam rangka memperingat HUT Ke-7 Desa Hutan Ayu ini menjelaskan, bahwa open turnamen kali ini diikuti 35 tim putra dan 13 tim putri perwakilan desa yang ada di wilayah Kec.Rupat dan Rupat Utara.

            Kepala Desa Hutan Ayu Petrus SH kepada NUANSA POST menjelaskan, bahwa open turnamen volley ball ini biasa digelar dalam rangka memeriahkan HUT Desa Hutan Ayu setiap tahunnya. “Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Kab.Bengkalis Bapak Ferry Situmeang SE yang merupakan putra asli Desa Putri Ayu, juga berterima kasih kepada para panitia terutama staf desam, BPD, karang taruna dan masyarakat yang telah mensukseskan acara HUT Ke 7 Desa Hutan Ayu. Selama berlangsungnya turnamen ini, kami harap seluruh peserta dan masyarakat dapat menerapkan protocol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19 ”ujarnya.

            Anggota DPRD Kab.Bengkalis mengapresiasi kegiatan olahraga melalui open turnamen volley ball, yang diharapkan kegiatan ini akan melahirkan atlet atlet volley ball yang Tangguh, sehingga dapat berprestasi di tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional sehingga akan membawa harum nama Desa Hutan Ayu,”pungkasnya. (M.SYOPRI)***

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA