Ticker

6/recent/ticker-posts

Paslon 02 Optimis Untuk Melanjutkan Pertarungan di Pilkada Dumai 2020


 

Dumai.NUANSA POST-

Semenjak kepergian Calon Walikota Dumai pada Rabu (25/11/2020) lalu, pasangan Almarhum Eko Suharjo, Syarifah optimis untuk melanjutkan bertarung di Pilkada Dumai 2020.

Pasangan Calon Walikota dan Walikota Dumai nomor urut 02 Syarifah optimis untuk terus berjuang untuk memenangkan kontestasi politik yang digelar sekali 5 tahun ini.

Selasa malam (01/12/2020) pukul 20.00 WIB Partai Koalisi pengusung paslon 02 Eko Suharjo-Syarifah mengadakan konfrensi pers. Konfrensi pers Tiga partai yaitu, partai Demokrat, partai Golkar dan partai Hanura dalam rangka Deklarasi menunjuk H. Soeparto Wiguno sebagai penganti Almarhum Eko Suharjo.

Yang mana bapak H. Soeparto Wiguno adalah ayah kandung dari almarhum eko suharjo yang telah di pilih oleh partai koalisi pengusung,

            Jika terpilih di Pilkada Dumai 2020, Syarifah otomatis akan menjadi Walikota dan akan di dampingi H. soeparto untuk menggantikan dan untuk meraup simpati masyarakat.  dan bahwa kesuksesan almarhum di dunia politik tidak lepas dari campur tangannya. 

(AMIRUDIN/ RHMT)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA