Ticker

6/recent/ticker-posts

Pasangan Popo Ali-Sholehien Memperoleh Suara 96,9 % Pecahkan Rekor MURI

 


OKU Selatan NUANSAPOST

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan. pasangan PAS Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo. B. Com - Sholehien Abuasir. SP. M. Si. Berdasarkan hasil quick count, pasangan PAS Pilkada 2020 memperoleh suara hingga 96,9 Persen. Pencapaian itu membuat kemungkinan besar dapat memecahkan rekor persentase perolehan suara terbanyak di Sumsel bahkan mungkin di Indonesia. Kamis 10/12/20

Berdasarkan data hitung cepat Diskominfo Bankespol OKU Selatan dan Tim PAS. Pasangan Popo Ali - Sholehien berhasil mengantongi perolehan 209.879 suara atau 96,9%, sedangkan kotak kosong 8.330 atau hanya diangka persentase 4%

Rekapitulasi suara 96,9% berdasarkan data keseluruhan surat suara yang sah berjumlah 218.209, sedangkan surat suara yang tidak sah 2.8521 dari keseluruhan surat suara yang masuk 221.060 dari total daftar pemilih tetap (DPT) 259.301

Pasangan tunggal Calon Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B, Comm di dampingi calon wakil Bupati Sholehien Abuasir SP, MSi mengatakan terimakasih kepada seluruh masyarakat. Yang telah memilih kami lagi untuk melanjutkan menjadi Bupati Dan wakil Bupati di kabupaten OKU Selatan ini"Hasil sementara yang sudah direkap dan dikumpulkan dari keseluruhan Kecamatan Alhamdulillah kita meraih suara mencapai 96,9%,"ujar Popo.

Tentunya juga kami ucapkan kepada seluruh pihak yang sudah mengamankan Pilkada ini  baik TNI/Polri yang telah menjaga keamanan ketertiban, para tokoh agama, adat serta organisasi massa dan pemuda sehingga Pilkada kali ini berjalan sesuai apa yang kita harapkan, ungkap Popo Ali.

Pada akhir pres konferens bersama tim pemenangan nya itu,  ia juga kembali mengingatkan terkait protocol kesehatan covid 19 di oku selatan untuk tetap dijalankan bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

Berdasarkan hasil pantauan dari pelaksanaan pilkada yang digelar secara serentak, capaian kemenangan 96,9% persen tersebut, Popo Ali - Sholehien di Pilkada 2020 kemungkinan memecahkan rekor persentase suara terbanyak di  SumSel bahkan mungkin di Indonesia.

Pilkada pada tahun 2010 OKU Timur rekor persentase kemenangan tertinggi di pegang oleh H Herman Deru - Cholid Mawardi yang mendapat penghargaan Rekor Muri (MURI) dengan berdasarkan rekapitulasi sukses meraup 94,56 persen . ( BAS )

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA