Ticker

6/recent/ticker-posts

Pasangan Popo Ali – Sholehien Abuasir Bertengger diatas Angin

OKU Selatan, NUANSA POST.

Berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat pasangan Popo Ali Martopo dan Sholehein Abuasir bertengger di atas angin. quick count adalah sebuah metode verifikasi hasil pemilihan umum yang dilakukan dengan menghitung persentase hasil pemilu dari tempat pemungutan suara (TPS) yang dijadikan sampel. Bagi seorang calon untuk menjadi pemenang dalam pemilihan umum.

Pasangan Popo Ali Martopo B. Com dan Solihein Abuasir S.P., M.Si., sudah mendapatkan suara hampir 100%. dari jumlah pemilih yang hadir di setiap TPS yang ada di Oku Selatan. Maka di pastikan pasang PAS melanjutkan memimpin Oku Selatan 2 periode.

Dalam konprensi pers Popo Ali menyampaikan berdasarkan survey yang dilakukan sebelumnya ditargetkan mendapatkan 93% dan alhamdulilah hasilnya lebih tinggi dari yang diperkirakan sebelumnya yakni 96,17%. kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim kemenangan dan masyarakat OKU Selatan dan juga seluruh pihak terkait yang telah menyukseskan PILKADA serentak dengan sukses. Ini baru hasil sementara Untuk hasil finalnya kita tunggu rekapitulasi dari komisi pemilihan umum OKU Selatan. (HIM)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA