Ticker

6/recent/ticker-posts

Pasangan nomor urut 2, Abi Bahrun-Herman Achmad Menggelar Kampanye di Desa Kuala Alam

 


Bengkalis ,NUANSA POST

Di masa-masa penghujung kampanye dalam PILKADA Bengkalis 2020, Pasangan nomor urut 2, Abi Bahrun-Herman Achmad, menggelar kampanye di Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis, Kamis (03/12/20) petang.

Ratusan masyarakat Kuala Alam hadir dalam kegiatan kampanye Paslon nomor urut 2 ini. Calon Wakil Bupati Herman Achmad menyampaikan kepada masyarakat, bahwa kedepan bila ada yang sakit, cukup bawa KTP saja.“Untuk biaya pengobatan akan digratiskan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, “ujar Herman diiringi tepuk tangan masyarakat dan simpatisan.

Dia sampaikan, saat ini Kabupaten Bengkalis membutuhkan pemimpin yang cerdas, baik, dan taat agama. Sehingga jika sudah masuk dalam tiga kriteria tersebut, pemimpin ini akan jujur dan adil dalam melayani untuk menuju masyarakat yang aman dan sejahtera.

“Apalagi calon Bupati kita ini seorang yang taat agama, politisi, pengusaha dan bahkan seorang hafidz Qur’an. Sehingga dengan latar itu, tidak akan mungkin sanggup menghianati masyarakat, apabila terpilih nanti, “tegas Herman.

Dan yang mendukung kita, tambah Herman, bukan saja dari umat islam. Akan tetapi juga ada yang hindu, budha, kristen, dan bahkan dari warga thionghoa. Itu artinya pasangan AMAN lebih dipercaya bisa mampu membangun Kabupaten Bengkalis secara merata.

“Selain daripada itu, dibelakang kami tidak ada satupun cukong. Sehingga apabila kami terpilih nanti tidak akan ada balas budi kepada para cukong tersebut, pastinya mereka akan mengganggu APBD Bengkalis yang sebenarnya untuk Pembangunan, “ungkap Herman lagi. (AMIRUDIN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA