Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Lampung Utara Berada Pada Zona Orange Covid 19


Lampung Utara- NUANSA POST

Lampung Utara berada pada Zona Orange, selama tahun 2020 tercatat sebanyak 484 kasus terkonfirmasi virus Covid-19, Selasa (22/12/2020)Dari hasil pantauan Gugus Tugas Covid-19, Lampung Utara masih berada pada zona orange. Diketahui dari awal penanganan sampai dengan hari ini tercatat 484 kasus terkonfirmasi virus Covid-19.

Penambahan kasus terakhir terjadi pada Senin (21/12/2020) dengan penambahan sebanyak 40 kasus penangan yang terkonfirmasi virus tersebut. Hal tersebut dijelaskan oleh ketua Gugus Tugas Covid-19 Lampung Utara,  yaitu Sani Lumi menyampaikan secara langsung kepada awak media.

"Dari awal penanganan sampai sekarang itu sebanyak 484 kasus, dan terakhir kemarin ada tambahan sebanyak 40 kasus.  Kalau untuk hari ini kita masih nunggu hasil dati Provinsi," kata Sani.

Dijelaskan juga dari 484 kasus tersebut sebanyak 8 orang dinyatakan meninggal, saspek 3 orang, dan promable 13 orang. Sedangkan yang dinyatakan sembuh atau telah selesai menjalani masa isolasi sebanyak 364 orang.

Masih diwaktu yang sama, Sani Lumi sangat mengharapkan keoada seluruh masyarakat khususnya Lampung Utara, untuk mengurangi kagiatan yang bersifat berkumpul,  dan tetap mematuhi protokol kesehatan. "Yang bisa memutus mata rantai Covid-19 ini kita sendiri, maka diperlukan juga kesadaran masing-masing.  Dan ini menjadi tanggung jawab bersama,"pungkasnya.(RIAN)***

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA