Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kasus Perampasan Kamera Milik Wartawan Ardhy Yoehaba Dapat Segera Terselesaikan


 

Lampung Utara-NUANSA POST

Terkait kasus perampasan kamera dan penganiayaan yang dialami oleh salah satu wartawan Indosiar/SCTV bernama Ardhy Yoehaba yang belum juga usai, kini telah sampai pada tahap pemeriksaan dengan mendatangi saksi korban dan saksi yang melihat kejadian tersebut, Senin (07/12/2020)

Sebelumnya laporan kasus yang dialami oleh Ardhy Yoehaba telah sampai ke tahap penyedikan oleh Polres Lampung Utara yang diwakili oleh Satreskrim. Dan pada hari ini Senin 07 Desember 2020 kasus atau perkara tersebut sudah sampai ke tahap pemeriksaan, dijelaskan dari 10 saksi menurut penyidik, sebanyak tiga saksi telah menjalani pemeriksaan di Polres Lampung Utara. Untuk saksi yang belum menjalani pemeriksaan akan dilakukan pemeriksaan pada tahap selanjutnya. Setelah seluruh saksi menjalani pemeriksaan maka berkas-berkas akan langsung disampaikan ke Kejaksaan dengan harapan dapat segera di limpahkan ke pihak Pengadilan Negeri dengan keputusan yang sesuai.

Sementara untuk bukti-bukti yang dibutuhkan telah sampai kepada penyedik, namuin pihak Ardhy Yoehaba akan menambahkan kembali bukti-bukti yang akurat apabila dibutuhkan oleh Kejaksaan. “Mudah-mudahan ini saksi-saksi sudah tiga yang diperiksa berarti ada tujuh lagi yang akan diperiksa untuk bebrapa hari kedepan, dengan harapan berkas-berkas ini dapat segera diselsaikan dan sampai pada Kejaksaan dan Pengadilan dengan hasil pelaku dapat diadili dengan seadil-adilnya, dan apabila dibutuhkan kembali bukti-bukti yang lebih akurat maka kami dari pihak Ardhy Yoehaba akan siap mendatangkan atau kita persiapkan,”jelas Suryanto,SH.,MH selaku pengacara pendamping Ardhi Yoehaba.

Diharapkan agar perkara Ardhy Yoehaba dapat cepat terserlesaikan dengan hasil yang dapat diterima oleh pihak korban yaitu Ardhy Yoehaba. Tidak hanya itu, diharapkan kepada pihak Kejaksaan untuk dapat menelusuri kembali apabila tahap pemeriksaan telah diselesaikan dan dapat segera dilimpahkan kepada Pengadilan serta untuk pelaku dapat diadili dengan seadil-adilnya tanpa rekayasa, agar tidak ada lagi kasus-kasus yang sama yang akan dialami oleh rekan pers khususnya di Lampung Utara. (RIAN/SHANTI)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA