Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kades Sukajadi Jadi Sorotan Warga Masyarakat


GARUT, NUANSA POST.

Desa merupakan tingkatan terendah di pemerintahan namun posisinya sangat strategis maka sarana dan prasarana di perdesaan haruslah sudah layak pakai seperti diperkotaan. Maka di butuhkan sosok pimpinan yang aktif kreatif serta amanah untuk kemajuan desanya.

Seperti halnya yang terjadi di Desa Sukajadi Kec. Tarogong Kaler yang mana sudah dipimpin hampir 3 periode oleh orang yang sama sampai hari ini. Yaitu H Imat Rohimat, S.IP., M.M. selaku Kepala Desa Sukajadi Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut yang terbilang sukses membangun sarana dan prasarana di desanya sehingga warga masyarakat dapat menikmati dan merasakannya.

Menurut salah seorang warga masyatakat yang di temui tim nuansa post menyatakan "kami selaku warga masyarakat Desa Sukajadi sangat senang dan bangga mempunyai sosok pimpinan atau kepala desa sukajadi yang mendahulukan apapun kepentingan warganya serta sangat gesit dan ulet demi kemajuan dan perkembangan desanya". Ungkapnya. Kemudian saat di temui diruangannya H Imat menyatakan "kami sangat berterima kasih kepada seluruh elemen perdesaan khususnya bagi warga masyarakat desa sukajadi yang telah mau bahu membahu bargotong royong demi pembangunan sarana dan prasarana di Desa kami. Dan kami pun sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat, Pemprov dan Pemkab Garut yang telah memberikan berbagai bantuan semoga bisa berkesinambungan karena masih banyak sarana dan prasarana yang harus di benahi." pungkasnya (dudi).

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA