Ticker

6/recent/ticker-posts

Deklarasi Komunitas Batak Mendukung H.Soeparto Untuk Dumai Gemilang Melanjutkan Cita Cita Alm Eko Suharjo

 


Dumai, NUANSA POST

Untuk melanjutkan cita-cita almarhum eko suharjo untuk menuju Dumai Gemilang akhirnya terjawab. Meskipun eko suharjo telah meninggal pada tanggal 25 November 2020 yang mencalonkan diri untuk pilkada dumai yaitu pasangan calon Eko Suharjo dan Syarifah no urut 2 tetap berlanjut. Dimana paslon no urut 2 tetap peserta kontestan pas calon untuk wako dan wawako pada pilkada dumai pada 09 desember 2020.

Untuk itu dimana elemen masyarakat dumai yang banyak simpatisan tetap komit mendukung pasangan calon no urut 2 dengan H Suparto. Hal tersebut nyata bahwa dukungan terhadap haji suparto untuk melanjutkan cita-cita Eko Suharjo menuju dumai gemilang bahwa 01 Desember 2020 KOMUNITAS BATAK mendeklarasikan  untuk mendukung H.Soeparto melanjutkan cita cita almarhum Eko Suharjo untuk menuju Dumai Gemilang.

Sebelum mengadakan tabur bunga di pekuburan kelurahan bukit batrem ,perwakilan dari komunitas BATAK mendeklarasikan dan berjanji memenangkan Paslon No 2 Eko Suharjo.SE  yang berpasangan dengan Syarifah SH.

Sebelumnya komunitas BATAK telah rapat bersama memutuskan siapa gerangan untuk melanjutkan cita cita dari alm Eko Suharjo. Dari putusan bersama Relawan komunitas BATAK menunjuk ayahanda dari alm Eko Suharjo yaitu H Soeparto untuk melanjutkan cita cita menuju Dumai Gemilang.

Beberapa orang diutus untuk menyampaikan tentang hasil putusan komunitas BATAK ini dan pada tanggal 28 November mencoba mendatangi bapak H Soeparto dikediaman nya jln Imam Munandar meminta kesediaan H Soeparto yang kerap dipanggil pak de Parto itu, dan mendapat sambutan baik kepada komunitas batak.

Memang pak de Parto lama merenung dan dengan linangan air mata menyetujui tentang permintaan dari komunitas BATAK ucap J.Siregar dan Marles Saragih sebagai wakil dari komunitas BATAK Dumai. Sebenarnya saya ini masih dalam duka cita yang mendalam dengan kepergian ananda Eko Suharjo kepangkuan yang Maha Esa ucap pak de Parto.

Namun dengan permintaan dari Relawan Komunitas BATAK ini maka saya akan menerima melanjutkan cita cita dari ananda ALM Eko Suharjo untuk Dumai Gemilang dan masyarakat Dumai ucap pak de Parto ke awak media ini dengan perasaan haru.

Terima kasih kepada komunitas BATAK yang telah mempercayai saya untuk melanjutkan Dumai Gemilang ungkap H Soeparto.

          H Soeparto....menang.....menang.......menang.....itulah semboyan yel yel Deklarasi dari komunitas BATAK.

Horas.....Horas......Horas.

          Sementara untuk komunitas Nias Kota Dumai juga mendeklarasikan untuk mendukung H. Suparto melanjutkan cita-cita Alm. Eko Suharjo untuk menuju Dumai gemilang. Pantauan tim awak media ini terkait telah meninggalnya Eko Suharjo, setelah viral dimedia bahwa H. Suparto melanjutkan Cita-cita Alm. Eko Suharjo menuju Dumai Gemilang mendapat perhatian dari elemen masyarakat. Dari pengamatan dilapangan banyak anggota warga di 7 kecamatan sekota Dumai juga memberi dukungan terhadap H. Suparto. (DS/AMIR)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA