Ticker

6/recent/ticker-posts

SDN Langensari Kec.Cineam Menerima Bantuan Rehab 3 Ruang Kelas

 


Kab.Tasik, NUANSA POST

Ketika ditemui di ruang kerjanya, Ai Nunung,S.Pd.SD,M.MPd Kepala SDN Langensari Kec.Cineam mengungkapkan, bahwa sekolah yang dipimpinnya menerima bantuan rehab ruang kelas sebanyak 3 ruangan dari DAK tahun 2020 serta volume tambahan untuk mushola dan 4 WC yang total keseluruhan sebesar Rp.345.350.000.

            Dengan adanya rehab ruang kelas tersebut, kata Ai Nunung maka diharapkan akan memberikan kenyamanan saat kegiatan belajar mengajar secara tatap muka nanti jika pandemic covid 19 kembali normal, dimana jumlah peserta didiknya 68 siswa dengan staf pengajar 6 guru sukwan dan 6 guru PNS.

            “Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mengucurkan bantuan rehab untuk ruang kelas di SDN Langensari. Juga berterima kasih kepada Kepala UPTD Pendidikan Cineam dan Disdikbud Kab.Tasikmalaya. Harapan kedepan, semoga pandemic covid 19 cepat berlalu, sehingga KBM tatap muka akan Kembali normal seperti semula. Walau bagaimana pun, kami staf guru sudah kangen dengan anak anak untuk bisa belajar sambil tatap muka, tidak seperti sekarang ini. Apalagi sekarang ini, ruang kelas sudah diperbaiki serta adanya fasilitas mushola dan WC untuk bisa belajar secara tatap muka,“ungkapnya. ( ADE CECEP)**

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA