Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Selasari Salurkan Bantuan Banprov Verupa Sembako kepada 57 KK

 


Ciamis NUANSA POST

Pada hari kamis (5/11/2020), Pemerintahan Desa Selasari Kec Kawali menyalurkan bantuan dari BanProv tahap ke lll berupa sembako kepada 57 KK warga masyarakat. Dalam kegiatan bantuan tersebut di hadiri oleh muspika Kec Kawali.

Dalam kata sambutanya,  Kepala Desa Selasari Saepudin menjelaskan dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat dan tidak menimbulkan kecemburuan,karena di tahap ke l,bantuan sembako untuk warga masyarakat Desa Selasari mencapai,411,di tahap ll,menurun 345,dan untuk di tahap ke lll,yang sekarang ini di didistribusikan cuma 57,”Kami selaku kades selasari berharap bisa aman dan selalu kondusif,paparnya

Sementara itu, Iding Sutisna yang mewakili Camat Kawali dalam kata sambutannya mengatakan untuk penyaluran bantuan sembako bukan hanya di Desa Selasari.tapi bersamaan dengan desa lain di antaranya Desa Citeureup,Purwasari,Talagasari dan Desa Margamulya. “Berkaitan dengan kewajiban kita semua selaku warga negara yang baik,untuk wajib bayar pajak tepat waktu,bahkan sudah menjadi program pemerintah  Kec Kawali berupa membagikan bumbung kepada warga masyarakat se Kec Kawali,maksudnya dan tujuanya untuk di isi intinya bila datang waktunya bayar PBB,tida kesulitan lagi, ujarnya. (IBIN YULIANA)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA