Ticker

6/recent/ticker-posts

Doa Bersama di Tengah Bencana Covid - 19,Kapolsek Indihiang: Kita Yakin dengan Kekuatan Doa

 


Tasikmalaya.NUANSA POST

Polsek Indihiang,Polresta Tasikmalaya gelar doa bersama, memohon supaya wilayah hukumnya yang Aman dan Sejuk. Kegiatan doa bersama bertajuk Polsek Indihiang Amam dan sejuk yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Indihiang,Polresta Tasikmalaya pada Sabtu (14/11/2020).

Doa bersama tersebut adalah merupakan rangkaian giat religius dengan tujuan mendekatkan diri kepada Tuhan YME sembari berdoa dan memohon agar wilaya hukumnya selalu dalam perlindunganNYA dijauhkan dari marabahaya dan segera di hilangkan musibah pandemi Covid19 yang melanda saat ini.

Kapolsek Indihiang,Polresta Tasikmalaya Kompol Didik Rohim Hadi mengatakan bahwa acara doa bersama yang dilaksanakan di aula polsek indihiang

tersebut juga, untuk momohon keselamatan, kesejahteraan serta memohon agar wabah Covid19 ini segera sirna dari muka bumi Indonesia tercinta.

“Saya berharap, dengan dilaksanakanya Doa bersama ini, Bangsa Indonesia segera terbebas dari wabah Covid19, dan  Bangsa Indonesia semakin sejahtera dan maju dimata dunia Internasional ”kata Kapolsek minggu (15/11/2020).

Dapat diketahui bahwa acara Do’a bersama yang dilaksanakan di Aula Polsek Indihiang tersebut berjalan hikmat dan tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid19 dengan memakai masker serta jaga jarak.(REDI MULYADI)***

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA