Ticker

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Monitoring Pembagian Bantuan Sosial Tunai Dari Kemensos Bagi Wargadi Wilayah Hukum Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya

Tasikmalaya, NUANSA POST.

Kamis tanggal 01 Oktober 2020 mulai Jam.08.00 s/d Selesai bertempat di Aula kantor Kelurahan Panglayungan Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya Kapospol Cipedes yang mewakili Polsek Indihiang Aiptu Pupu bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Dena R H, Lurah Panglayungan Suandana S.I.P, Bhabinsa Sertu Suparman, Ketua pendistribusian PT Pos Giro Indonesia H. Tedi, Ketua RT/ RW Se-kelurahan Panglayungan dan Karang Taruna Kel Panglayungan melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai yang bersumber dari Bantuan sosial Tunai dari  Kemensos (susulan) warga terdampak Covid-19 untuk masyarakat Kel. Panglayungan Kec.Cipedes kota Tasikmalaya.

Hasil dari giat ini adalah Pembagian bansos dari Kemensos (Susulan) diberikan kepada 324 keluarga penerima bantuan yang merupakan warga Kelurahan Panglayungan. Bantuan yang diterima dengan total Rp.300.000, (Tiga ratus ribu rupiah). Petugas memperhatikan protokol Kesehatan warga agar menggunakan masker, Jaga Jarak, Cuci tangan. Kegiatan berjalan aman dan lancar. Selama Giat berlangsung situasi Terkendali. (Redi Mulyadi)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA