Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Tempat Wisata Murah dan Komplit Hanya di Wahana Alam Parung Pagerageung

 


Kab.Tasikmalaya NUANSA POST

Ingin berwisata ke tempat murah tetapi fasilitas komplit Wahana Alam Parung di Desa Guranteng Kecamatan Pageurageung Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat bisa menjadi solusi.Berbagai fasilitas akan menanjakan pengunjung disediakan di tempat wisata  yang sedang hits di Tasikmalaya ini.

“Adapun harga tiket masuk ke wisata wahana alam parung pun cukup terjangkau pada weekday atau senin hingga jumat harga tiket cukup  Rp.30.000 perorang sedangkan weekend atau sabtu minggu tiket cukup Rp.35.000 perorang” jelas Rohmat Ainal Yakin  General Manager Wahana Alam Parung kepada nuansa post  senin 2 Januari 2023.

Dengan tiket yang cukup terjangkau tersebut bisa dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang cukup bagus selain mendapatkan kesejukan alam,semilir angin segar dan udara yang bebas polusi karena berada di arena alam.pengunjung juga bisa berselfi ria di arena spot foto yang sangat cocok tuturnya.

Selain itu ,Wahana Alam Parung juga dilengkapi berbagai fasilitas lainnya seperti lahan parkir yang luas dan aman,toilet,mushola,kolam renang anak dan dewasa,wahana salju,wahana wisata air, grand stage atau tempat gathering,taman kelinci,taman burung,mini zoo,tempat makan sambil mengdengarkan live musik,kolam pemancingan.

Wahana yang yang tidak kalah serunya yakni wahana sepeda gantung,fasilitas ini cocok bagi anda yang menyukai tantangan dan uji adrenalin fasilitas lainnya bagi pengunjung yang hobby berolah raga kami sediakan lapangan tenis meja juga lapangan mini soccer. “Yang penasaran ingin berekreasi penuh fantasi datang aja ke Wahana Alam Parung “ jelas Rohmat Ainal Yakin   mengakhiri obrolan  .(ADE BACHTIAR ALIF)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA