Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Masyarakat Desa Deluk Kecamatan Bantan Berharap Ruas Jalan Dusun Penampar Menuju Ke Pantai Segera Disemenisasi


Bengkalis - NUANSA POST  

Masyarakat Desa Deluk berharap secepat nya agar ruas jalan penampar menuju ke pantai segera di Bagun.Dan perlu di semenisasi.Begitulah harapan masyarakat ke pada pemerintah desa ,Pemda/kabupaten atau provinsi,dalam hal ini di sampai kan langsung oleh kepala desa Deluk Azman.sebagai perpanjangan lidah dari masyarakat setempat. Senin 09/01/2023

Menurut Kepala Desa Deluk Azman setelah di konfirmasi media ini membenar kan hal tersebut .Memang jika kita lihat dari kasat mata ruas jalan penampar menuju ke pantai perlu di bes atau di semenisasi secepatnya .Soal nya dengan kondisi jalan yg tak memadai dusun penapar menuju pantai tersebut sering di lewati masyarakat ramai setiap hari nya menjadi jalan utama .

Hampir di setiap hari nya masyarakat sering ke pantai tersebut di samping pantai ya yang indah juga para nelayan bisa mencari makan di sana seperti berjualan ikan ,udang ,dll .juga di pantai tersebut terkenal dengan pantai wisatanya.

Menurut Azman sebagai Kepala Desa Deluk ada banyak ruas jalan yang perlu di semenisasi salah satu nya salah satu titik jalan ke baoh ada sebagian sudah di bes hanya batas bes jalan tersebut belum sepenuh nya .

Dan masih panjang lagi jalan tersebut yang mau dibes atau di semenisasi jalan tersebut menghubungkan menuju parit Melayu.

Menurut Azman keluhan keluhan dari masyarakat tetap menjadi PR kami selaku pihak pemerintahan desa namun untuk melaksanakan pekerjaan tersebut harus dengan perhitungan yang jeli dan di setujui dari berbagai pihak.

Menurut Azman dengan dana dana yang masuk ke desa baik itu bersumber dari dana ADD,DD,dan lain lain mustahil bagi pihak desa untuk melaksanakan pekerjaan besar tersebut .

Degan nada sedikit lemah saya sebagai kepala desa Deluk penyambung lidah serta perpanjagan tangan dari warga saya desa Deluk berharap dan bermohon kepada Pemda kabupaten Bengkalis agar jalan tersebut prioritas untuk di semenisasi bulan hanya nyaman untuk di lewati namun pantai tersebut kaya dengan potensi alam seperti potensi ikan,potensi hutan mangrove, potensi pantai indah nya.tutup Azman (RIAN SUMARLIN /PWMOI)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA