Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Kepala Desa Sukadamai Salurkan Bantuan Bibit Durian musaking Buah Buahan Lokal

Bengkalis, NUANSA POST.

Pemerintah Desa Sukadamai Kecamatan Rupat Utara menyalurkan bantuan bibit durian musaking tanaman buah-buahan lokal dan pupuk kepada masyarakat. Sumber dana dari BKK Bermasa. Bantuan ini langsung disalurkan oleh Kepala Desa Sukadamai Abd Haris, S.Pd., pada hari senin, (22/11/2022) bertempat di halaman Kantor Desa Sukadamai.

Tampak hadir saat menyalurkan bantuan tersebutKkepala Desa Abd Haris, Ketua BPD dan anggota, Kepala Dusun, RT, RW, Perangkat Desa dan masyarakat yang menerima bantuan durian musaking tersebut.

Kepala Desa Sukadamai Abd Haris, S.Pd., dalam sambutannya menyampaikan bahwa batuan bibit durian musaking tanaman buah buahan lokal ini bersumber dari dana Bantuan Keuangan BKK Bermasa Tahun Anggaran 2022. “Bantuan Bibit Buah tersebut diberikan kepada 298 Kepala Keluarga (KK) dan masing-masing KK menerima 1 pohon bibit buah,” sebut Abd Haris.

Ia berharap, agar bantuan bibit tanaman ini bisa dimanfaatkan dengan baik dengan menanamkannya di halaman atau pekarangan rumah atau lahan-lahan yang masih kosong. Bila tanamannya sudah produktif, tentu dapat dinikmati oleh anak dan cucu kita, sehingga tidak berkeliaran di tempat orang lain.

Abd Haris, S.Pd., Menjelaskan kepada grup jurnalis Pulau Rupat sumber dari dana pemerdayaan masyarakat Desa Sukadamai sumber BKK bermasa yang di programkan Bupati Kab Bengkalis Provinsi Riau, jelas Abd Haris. (M SYOPRI)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA