Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Desa Pancur Jaya Menggelar Turnamen Persahabatan dan Seleksi Volly Ball U-19 Berlangsung Sukses dan Seru  


Rupat.NUANSA POST.

Turnamen Bola Volly U-19 Desa Pancur Jaya yang digelar di lapangan olahraga Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis dalam rangka merayakan HUT Desa Pancur Jaya ke – 9 tahun, kegiatan dimulai sejak (24 Desember 2022 kemarin) akhirnya Turnamen Volly Ball  selesai dilaksanakan, tampak terciptakan rasa persahabatan sesama petarung handal dalam turnamen selama setengah bulan bertanding dan berakhir  sukses menyerukan,Rabu 11/01/2023,sore.

Sebagai tuan rumah kegiatan turnamen volly ball   adalah Kepala Desa Pancur Jaya Hasan Basri,ST  diakhir acara ini bersama beberapa tokoh terdepan turut mendampinginya, dihadiri oleh Camat Rupat yang diwakili Sekcam rupat,M. Zaki Nasrul Haq,S.STP, Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo SH, Danramil Rupat Kap. Inf. Tarman Sugianto,S.sos, Kades Dungun Baru Acheng,S.Pd, Kanit Sabhara Aiptu Satria  Verry.SH, Bhabinkamtibmas Sungai Cingam Aipda Ahmad Fauji, Bhabinkamtibmas Desa Pancur Jaya Aipda Rio Asmar, Bhabinkamtibmas Dungun Baru Aipda Siburian, Bhabinkamtibmas Teluk lecah Bripka Suprawira, Babinsa Pangkalan Nyirih Serda P.Hutapea.

Acara Final perebutan Juara 1 dan Juara 2 merupakan babak penetuan yang sangat dinantikan, disitu tampak antusias warga dengan gempar dan semangat dalam menyaksikan Tim Kesayangan mereka bermain saat pertandingan berakhir.

Diketahui sebelumnya, untuk perebutan juara 3 dan 4 telah dilaksanakan kemaren (10/01/2023) sore antara Tim Mutiara (Desa Hutan Panjang) Melawan Tim Dragon Star (Desa Titi Akar), yang  berakhir dengan skor 3-0 dan dimenangkan oleh Tim Mutiara Desa Hutan Panjang.

Sementara untuk final perebutan juara 1 dan 2 dari tim Dungun Baru C Melawan Scorpion A (Desa Hutan Panjang) dengan Skor 3-0 berhasil di raih kemenangan oleh Tim Scorpion A dari Desa Hutan Panjang.

Ketua Panitia yang diwakilkan oleh Rendra Diryanto menyampaikan, Kami berharap kepada semua pemain untuk tetap bersemangat dalam bidang olahraga Bola Volly, juga ucapan terimakasih kepada Dewan Juri dan Panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan acara ini, dan rencananya ditahun 2023 ini, kami akan kembali menggelar  Open turnamen Bola Volly untuk U-20, dengan acara yang jauh lebih besar lagi, Ucapnya.

Kegiatan  berakhir  penyerahan hadiah kepada Pemain Terbaik dan Tosser Terbaik Tahun 2022 pada Turnamen Bola Volly U-19 Rupat dan Rupat Utara Sempena  HUT ke-9 Desa Pancur Jaya serta penyerahan hadiah berupa Uang, Trofi, Medali, dan Piagam untuk  juara 1,2,3,4 kepada seluruh tim pemain, juru latih, dan Wasit, demikian dirilis kutipan  berita dari nara sumber resmi Desa Pancur Jaya" Teddy"**(M SYOPRI)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA