Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Sambutan Bupati Dawam Rahardjo saat Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Teknologi dan Inovasi


Lampung Timur – NUANSA POST

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Penyerahan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Teknologi Dan Inovasi Daerah Tahun 2022, Kamis (15/12/2022).

Acara yang dilaksanakan di Aula SMK N1 Purbolinggo Kecamatan Purbolinggo itu dihadiri oleh Kepala Bappeda, Agusrina Saka, Camat Purbolinggo serta Para Murid Smk N1 Purbolinggo dan para Pemenang Lomba.

Dalam  sambutannya bupati dawam menyampaikan terimakasih kepada semua pihak berperan aktif dalam upaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan di Bumei Tuwah Bepadan.

“Sesuai dengan visi dan misi pembangunan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, ditahun 2022 ini menetapkan tema pembangunan “Memacu Pembangunan Ekonomi, Infrastruktur, Pelayanan Publik dan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk Pertumbuhan Berkualitas. Untuk diketahui, bahwa Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Lampung Timur  termasuk dalam kategori tinggi. Di tahun 2022 ini, dari 69,66 meningkat menjadi 70,58. Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih ini tentunya karena bantuan semua pihak “.   

Selanjutnya kang dawam juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berpesan untuk tetap semangat meningkatkan prestasinya.        “Atas nama pribadi maupun selaku Bupati Lampung Timur, melalui momentum Pengumuman Pemenang Lomba Teknologi dan Inovasi Daerah, Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 ini, saya ucapkan selamat kepada para pemenang Lomba, tetap semangat dalam meraih cita-cita dan impian. Kita semua berharap, semoga generasi muda dapat terus terpacu untuk berinovasi, demi kemajuan Bumei Tuwah Bepadan tercinta ini”.

Diketahui untuk pemenang lomba INOTEK  kategori SMP Yaitu dari SMPN Purbolinggo dengan judul inovasi Pemanfaatan Daun Jambu Biji (Psidium Guajava L) Dan Minyak Zaitun (Olive Oil) Sebagai Deodoran Pencegah Bau Badan Remaja dan SMPN 1 Raman Utara dengan judul inovasi Meningkatkan Nilai Ekonomis Komoditas Terong Dengan Pembuatan Olahan Makanan Dodol Dengan Bahan Dasar Terong, untuk Kategori SMA yaitu dari SMKN 1 Purbolinggo dengan judul inovasi Portable-Flexible Multi Sprayer sedangkan untuk kategori umum juara berasal dari sukadana dengan judul inovasi “REBANA” Tepung Pisang Pengganti Terigu.

Diketahui usai menghadiri acara tersebut Dawam Rahardjo beserta jajaran melanjutkan tugas dengan agenda yang sama yang dilaksanakan di Aula SMA N1 Bandar Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono***(DANIAL)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA