Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

PTPN IV Raih Penghargaan Bergengsi TOP DIGITAL Awards 2022  


Medan, NUANSA POST,

PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) berhasil meraih penghargaan bergengsi TOP DIGITAL Awards 2022 dari Majalah It Works. Perusahaan ini dinobatkan sebagai satu di antara perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersukses dengan level Bintang Empat (Stars 4).

Selain itu, Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno juga turut didaulat sebagai TOP LEADER ON DIGITAL IMPLEMENTATION 2022 berkat kiprahnya. Sucipto dianggap sukses mengimplementasikan program serta inovasi dalam pemanfaatan teknologi digital guna menunjang keberlanjutan bisnis perusahaan.

Malam penganugerahan ini mengusung tema The Strategic Impact of Digital Transformation in Business & Government. Acara berlangsung di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta pada Kamis (15/12/2022).

Menurut Ketua Penyelenggara sekaligus Pemimpin Redaksi Majalah It Works M. Lutfi Handayani, TOP DIGITAL Awards 2022 merupakan upaya mempercepat transformasi digital dalam negeri.

"Kami mengucapkan selamat kepada pemenang, semoga keberhasilan ini semakin mendorong semangat implementasi solusi digital di perusahaan dan instansi pemerintahan, dan semoga dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lainnya," kata Lutfi.

Menurut Prof Kalamullah Ramli selaku Ketua Dewan Juri ajang ini, terdapat empat kriteria utama dalam proses penilaian. Yaitu implementasi dan pemanfaatan teknologi digital, kemudian sistem dan tata kelola infrastruktur teknologi digital, lalu solusi teknologi digital unggulan serta kesesuaian tema.

"Selain kriteria-kriteria penilaian tersebut, dewan juri juga menambahkan kriteria khusus, yakni implementasi teknologi digital, atau ada solusi bisnis yang menonjol, atau yang layak untuk dicontoh atau direkomendasikan kepada instansi atau perusahaan lainnya," ujar Kalamullah.

Sementara itu, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim menyampaikan terima kasih atas apresiasi tinggi yang diberikan. Menurut Riza, pencapaian ini merupakan buah dari kekompakan serta kerja keras seluruh unsur di PTPN IV.

"Kami menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja agar menjadi lebih baik lagi. Tentunya penghargaan ini dipersembahkan untuk jajaran manajemen, karyawan, dan seluruh unsur yang membantu PTPN IV," ujar Riza.(TIM)***

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA