Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Pemkab Ciamis Kembali Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur


Ciamis, NUANSA POST
– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis kirim bantuan kemanusiaan untuk korban Gempa Bumi Cianjur pada Jum’at (16/12) bertempat d halaman Pendopo Bupati Ciamis.

Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra beserta Sekretaris Daerah H. Tatang melakukan pemecahan kendi sebagai tanda telah dilepasnya bantuan kemanusiaan tersebut.Bantuan yang disalurkan dalam kesempatan ini berupa sandang dan pangan yang bersumber dari para ASN dan seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis.

Wabup Ciamis berharap bantuan yang akan disalurkan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur.“Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat berguna, bermanfaat serta sedikit meringankan beban mereka warga masyarakat yang terdampak bencana Cianjur, ” Tuturnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Wasdi menyampaikan bantuan yang diberikan tersebut merupakan yang ke sekian kalinya disalurkan bagi korban bencana di Kabupaten Cianjur.“Tim peduli bencana Ciamis telah menampung bantuan dari ASN dan masyarakat, untuk kali ini kami kirimkan bantuan berupa sandang (pakaian) dan pangan bagi masyarakat yang terdampak bencana di Cianjur,” Ucapnya.

Ia menyampaikan Pemda Ciamis juga sebelumnya sudah mengirimkan bantuan pasca bencana sebesar 170 juta rupiah serta bantuan-bantuan serupa lainnya.

H. Wasdi menuturkan sampai hari ini di rekening BAZNAS peduli masih tersisa sebanyak 366 juta rupiah dan akan disalurkan kembali diantaranya untuk korban bencana di Kabupaten Ciamis.(HENDRA/PROKOPIM CIAMIS)****

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA