Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Pemdes Jayapura Kirimkan Bantuan Warga Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur


Kab.Tasikmalaya,NUANSA POST

Pemerintah Desa Jayapura Kec.Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya beserta sejumlah elemen masyarakat menyalurkan bantuan hasil donasi warga untuk korban terdampak gempa Cianjur. Pada hari Kamis 8 Desember 2022,    memberangkat bantuan hasil donasi warga dengan 1 truk engkel dan kendaraan pemdes yang didampingi babinsa serta bhabinkamtibmas. Sebelum berangkat, rombongan berdoa dulu yang dipimpin Kepala Desa Jayapura Suratman.

            Kepala Desa Jayapura Suratman menjelaskan sekaligus berterima kasih atas donasi yang berhasil terkumpul.Dia merincikan jika hasil donasi berbentuk uang jumlahnya mencapai Rp.35 juta rupiah, beras 9 kwintal dan lainnya. "Kami  atas nama Pemdes Jayapura akan  membawa amanah dari masyarakat untuk saudara-saudara di Cianjur yang tertimpa musibah gempa bumi tempo hari. Bantuan yang terkumpul berupa uang sebesar Rp.35 juta, beras 9 kwintal dan lainnya," ucapnya.

Untuk menggalang bantuan donasi terdampak gempa Cianjur,  Pemdes Jayapura menampung serta mengumpulkan bantuan dari warga masyarakat melalui masing masing RT  yang ada di lingkup wilayah Desa Jayapura, lebih banyak kita menampung berupa sembako yakni uang, beras, mie instan , air mineralobat -obatan,  tikar dan lainnya,  karena disana masih banyak tenda-tenda dalam penampungan itu mungkin sangat dibutuhkan,”pungkas Suratman. (DEDE HERDIAWAN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA