Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Pelajar SMPN 3 Manonjaya Juara 1 Lomba Ngarang Carpon Tingkat Jawa Barat


Kab.NUANSA POST

Keluarga besar SMPN 3 Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya mengaku bangga dengan prestasi gemilang Intan Dennisa Az Zahra, pelajar kelas 9 yang meraih Juara 1 Lomba Ngarang Carita Pondok pada Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022, belum lama ini. Intan membawa hasil dengan hadiah Rp.3.5 juta yang didampingi guru pembimbingnya Elin Herlina,S.Pd.

            “Kami tentu sangat bangga dengan prestasi yang diraih Intan karena akan membawa harum nama SMPN 3 Manonjaya di tingkat Jawa Barat. Kami pun berharap, prestasi Intan dapat memotivasi peserta didik lain untuk berprestasi di berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik, seni budaya, olahraga dan lainnya, mulai tingkat kabupaten hingga nasional,”ungkap Supratman,S.Pd,M.Pd, Kepala SMPN 3 Manonjaya.

Supratman,S.Pd,M.Pd menjelaskan, jumlah peserta didik SMPN 3 Mnaonjaya saat ini sebanyak 253 siswa, staf pengajarnya 13 orang berstatus PNS, 7 orang sukswan dan 2 orang P3K.”Sekolah kami akan terus berusaha meningkatkan mutu pendidikan dan prestasi akademik maupun non-akademik,”pungkasnya. (ADE CECEP)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA