Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Kepala Desa Sukarjo Mesem Salurkan Batuan BLT DD


RUPAT, NUANSA POST.

Bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD) adalah salah satu bantuan yang diberikan dalam upaya menekan dampak pandemi Covid-19 bagi warga yang kurang mampu dan belum menerima bantuan dari pusat.Pemerintah Desa Sukarjo Mesim Kecamatan Rupat Kabupaten bengkalis melalui gugus tugas desa tanggap covid-19 telah melaksanakan kegiatan penyerahan BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap XII Tahun 2022 secara  simbolis dilaksanakan di Aula Kantor  Desa Sukarjo Mesim Kecamatan Rupat Pada Rabu, ( 21/12/2022).

Dari hasil pantauan awak media, kegiatan penyerahan BLT-DD Tahap XII Tahun 2022 Kepada 34 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ini berjalan lancar,aman dan tertib.Adapun penyerahan secara simbolis dihadiri oleh Sekdes Sukarjo Mesim Ilyas Beserta Perangkat desa, Ketua BPD Beserta Anggotanya, KADUS, RT, RW,Linmas, PDE dan Masyarakat Penerima Bantuan BLT-DD.

Sekdes Ilyas yang mewakili Kepala Desa Sukarjo Mesim berharap dengan adanya BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) Dana Desa. dalam rangka penanggulangan dampak covid -19 bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan digunakan sebagaimana mestinya.

"Ini Merupakan Penyaluran BLT-DD Tahap XII Tahun 2022 dan Kegiatannya Terlaksana dengan lancar, Aman dan Kondusif"pungkasnya. (M SYOPRI)*

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA