Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Kepala Desa Suka Damai secara Resmi Menutup Turnamen Suka Damai Cup Bermasa Tahun 2022  


Rupat Utara. NUANSA POST.

Kepala Desa Suka Damai  Abd.Haris,S.Pd secara resmi menutup turnamen Suka Damai Cup Bermasa Tahun 2022 di Lapangan Mangku Dwiroyo, pada hari Rabu, (28/12/2022), sekira pukul 17.00 WIB.

Dalam laga final turnamen Suka Damai Cup Bermasa tahun 2022 tersebut dimenangkan oleh tim PSPP Desa Pangkalan Pinang setelah adu finalti mengalahkan lawannya tim Porsmen Desa Paret Kebumen dengan skor 4-3.

Sementara untuk juara kedua diraih oleh tim Porsmen Desa Paret Kebumen, juara tiga diraih oleh Perseka Desa Kadur Rupat Utara dan juara empat dimenangi oleh Persitap Desa Tanjung Punak Rupat Utara.

Kepala Desa Suka Damai, Abd.Haris, S.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih kepada para seluruh peserta yang telah sportif dalam bertanding dalam rangka turnamen Suka Damai Cup Bermasa tahun 2022

Atas nama Pemerintah Desa Suka Damai, mengucapkan ribuan terimakasih, terutama kepada panitia pelaksana turnamen dan wasit yang telah memimpin pertandingan dari awal hingga akhir serta semua yang terlibat dalam, menyukseskan turnamen ini.

Beliau menambahkan, selain mencari bibit bibit unggul generasi muda.pertandingan ini juga untuk mempererat tali persaudaraan antara pemain.

Dijelaskannya bahwa, turnamen Suka Damai Cup ini bersumber dari Dana Bermasa (BKK) tahun 2022 dengan Program Bermasa yang dikucurkan oleh Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni.,S.Sos.,M.MP.

Kedepannya, saya akan berkoordinasi dengan seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Rupat-Rupat Utara melalui Badan Kerjasama Antara Desa(BKAD), agar dapat menganggarkan dana untuk turnamen atau membentuk sebuah liga, tuturnya.

Kepada sang juara, agar dapat meningkatkan mutu permainan dan bagi yang belum berhasil, jadikan kekalahan sebagai awal menuju kesuksesan serta jangan berputus asa, teruslah berlatih isya’allah di tahun depan akan meraih juara.

Selain itu, kata Abd.Haris, S.Pd., jika terdapat kekurangan, baik dalam fasilitas, layanan, bahasa dalam turnamen ini, saya atas nama panitia pelaksana mohon maaf, pintanya sembari mengucapkan Salam Bermasa, Mantap, manta dan mantap.”turtup, (M SYOPRI)***

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA