Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Kades Teluk Lecah, Ali Nasikin, S. Pd. Santuni Anak Yatim


Rupat, Nuansa Post.

Kepala Desa Teluk – Lecah, Menghadiri Dalam Acara Memberi Bantuan Kepada Anak Yatim Yang Diselenggarakan Oleh Pemerintah Desa Dan Dilaksanakan Digedung Kantor Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Rabu (28/12/2022 )Dalam Sambutan Ketua Panitia “Santunan Kita Pada Hari Ini Merupakan Santunan Yang Berkah Dan Memberi Kegebiraan Dan Kebahagianan Pada Anak Anak Yatim Desa Teluk Lecah,

Untuk Bantuan Ini Kita Kucurkan Dari Dana Desa ( DD) Tahun 2022 Ini Dengan Jenis Bantuan Tas Sekolah ,Didalam Faktor Iman Kepada Allah, Santunan Yatim Piatu Ini Juga Mendapatkan Keberkahan Yang Sangat Besar Karna Anak Yatim Ini Adalah Anak Kesayangan Nabi Besar Kita Ungkapnya.”

Panitia Juga Mengajak Warga Desa Yang Mempunya Anak Yatim Jangan Ada Yg Tidak Bersekolah Lagi Dan Marilah Kita Bersama Dukung Pengurus Santunan Dan Desa Akan Membiayakan, Moga Bpk Ibu Yg Selalu Membantu Anak Yatim Piatu Dimudahkan Rezki Dan Dilancarkan Usaha Nya.

Dalam Ajaran Islam Kita Diperintahkan Untuk Senantiasa Memperhatikan Nasib Anak-Anak Yatim. Oleh Karena Itu Menyantuni Anak Yatim Menjadi Tanggung Jawab Kita Bersama Sebagai Umat Islam, Tutup Nya.

Dilanjutkan sambutan Kepala Desa teluk lecah dalam sambutan nya “Atas nama pribadi dan pemerintah desa menyambut baik kegiatan ini. Semoga ini dapat menumbuhkan kekompakan sesama, kepala desa juga mengucapkan terima kasih ke seluruh masyarakat desa teluk lecah, ini merupakan salah satu kepedulian kepada anak yatim, kades juga menjelaskan bahwa desa teluk lecah punya 41 anak yatim, kita sama sama punya tanggung jawab terhadap anak yatim, kepala desa juga akan membantu bila ada anak yatim yang tidak sekolah SD S/d SMA akan kita usahakan biar jangan ada yang putus sekolah tegasnya”

.Ia melanjutkan, anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga. Dalam acara ini juga dihadiri oleh :KUA Batang Asam,Pemerintah Desa, Ketua BPD,kadus,RT, imam masjid, mushola, dan tokoh masyarakat. (M syoprii)**

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA