Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Didukung Masyarakat Maju di Pemilihan DPRD 2024 Ilham Juanda : “Saya Belum Ada Niat, Masih Banyak Senior-Senior yang Pantas Didukung”  


Kab.Asahan,NUANSA POST

Perhelatan politik tahun 2024 semakin dekat, baik itu pemilihan legislatif maupun pemilihan kepala daerah. Saat ini banyak tokoh yang sudah menancang-ancang untuk maju pada perhelatan demokrasi tersebut.

Hal itu menjadi perbincangan hangat, di Kabupaten Asahan, Kecamatan Setia Janji. Tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga penggiat olahraga dari Kecamatan Setia Janji meminta salah seorang tokoh pemuda setempat Ilham Juanda untuk maju pada pileg 2024 mendatang. Kami melihat dan menilai bahwa Ilham Juanda adalah tokoh pemuda yang mempunyai peluang besar dan patut untuk didukung menduduki kursi legislatif di kabupaten Asahan.

“Ilham Juanda adalah pemuda yang cerdas, pemikir, dan pekerja keras, saya rasa ia adalah tompangan bagi kita masyarakat di Kecamatan Setia Janji khususnya di davil Vl untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat nantinya di DPRD, “ujar masyarakat.

Memang lanjutnya, Ilham Juanda memang belum pernah maju pada pileg sebelumnya dan masih dikategorikan masih muda, namun saya yakin  jika terpilih manjadi anggota DPRD Kabupaten Asahan Dapil Vl bisa membuat perubahan didaerah kami dan daerah dapilnya.

Jadi, kami berharap keinginan ini bisa terwujud dan diujudkan secara bersama-sama dengan kekompakan masyarakat terkhususnya Setia Janji untuk mendukung kepada Ilham Juanda mendatang.“Ayo dari sekarang kita bulatkan tekad untuk bisa mendukung Ilham Juanda Sebagai Putra daerah menjadi wakil kita di DPRD nantinya,”pungkas masyarakat.

Terpisah, saat dihubungi Ilham Juanda mengatakan, secara niat saya tidak ingin mencalonkan diri  menjadi anggota DPRD kabupaten Asahan pada pileg mendatang.

Namun, kata dia, tentu semuanya harus disiapkan dengan matang, baik itu strategi, sosialisasi dan lain sebagainya. Ia melihat keinginan tanpa dukungan dan dorongan masyarakat tentu semua itu tidak bisa diujudkan. Karena menjadi anggota bukanlah mencari pekerjaan, melainkan sebuah pengapdian kepada masyarakat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di legislatif nanti kita akan pilih tokoh-tokoh pemuda yang lain, banyak senior-senior saya yang benar-benar matang secara pola pikir dan sikaf saya merasa belum sanggup untuk mendapatkan amanah tersebut.

“Alhamdulillah jika memang ada dukungan dari tokoh, kaum, dan masyarakat kepada saya untuk menjadi anggota DPRD, isnyaAllah dukungan itu akan saya jadikan sebagai penyemangat dan amanah dalam perhelatan politik nanti untuk kita mendukung pemuda yang benar-benar ingin bekerja untuk rakyat,” pungkas Ilham Juanda.(ROS)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA